Padang Pariaman berikan penghargaan kepada ASN berikan pelayanan terbaik

id Repenaldi Rilis,pelayanan terbaik,padang pariaman

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar Rudy Repenaldi Rilis (kiri)  memberikan penghargaan kepada pegawai Terelok I yakni Kabid Perizinan dan Non Perizinan Heri Sugianto (kanan), di Pariaman. (Antara Sumbar/Istimewa)

Parit Malintang, (ANTARA) - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindutrian (DPMPTP) Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat memberikan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di organisasi perangkat daerah itu yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam setahun terakhir.

“Kegiatan ini sudah kita lakukan pada tahun sebelumnya, namun ada perbedaan dengan tahun yang lalu," kata Kepala DPMPTP Kabupaten Padang Pariaman, Rudy Repenaldi Rilis di Parit Malintang, Jumat.

Ia menyampaikan tahun ini pihaknya membuat dua kategori penghargaan yaitu Petugas Pelayan Terelok dan Pegawai Terelok.

Ia mengatakan pemberian penghargaan tersebut yaitu untuk memberikan semangat kepada seluruh petugas agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Ini salah satu upaya kami untuk memberikan motivasi kepada segenap ASN DPMPTP agar bekerja lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Ia menyebutkan adapun ASN yang beruntung tahun ini yaitu untuk kategori pegawai Terelok I yakni Kabid Perizinan dan Non Perizinan Heri Sugianto, Terelok II, Sekretaris DPMPTP Sepnofahmi, dan Terelok III, Kasi Pengembangan dan Aplikasi Teknologi Tepat Guna Zizi Riski Aktawira.

Sedangkan kategori pelayanan terelok diberikan secara berurutan kepada Indra Gunawan, Helmi Yati, dan Vivien Meliza Putri.

Ia berharap penghargaan tersebut dapat memotivasi ASN lainnya untuk terus membenahi diri guna mendapatkan penghargaan sebagai pegawai terbaik periode berikutnya. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar