Tayang hari ini, film "13 Bom Di Jakarta" rilis trailer final

id Film 13 Bom Di Jakarta,Trailer,Rio Dewanto,Angga Dwimas Sasongko

Tayang hari ini, film "13 Bom Di Jakarta" rilis trailer final

Potongan adegan dalam film "13 Bom Di Jakarta". (ANTARA/HO-Visinema Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Film aksi terbaru “13 Bom Di Jakarta” dari Visinema Pictures garapan Sutradara Angga Dwimas Sasongko resmi tayang Rabu (27/12) dan merilis trailer final yang memperlihatkan adegan-adegan besar serta adu taktik antara kelompok teroris yang dipimpin Arok (Rio Dewanto) versus para anggota Badan Kontra Terorisme Indonesia (ICTA).

“Dari beberapa pengalaman di film-film saya sebelumnya, akhirnya saya memutuskan bahwa ‘13 Bom di Jakarta’ bisa dikerjakan sendiri seluruhnya oleh kru Indonesia. Sebagai sutradara, saya juga tidak hanya berpikir secara kreatif, tapi juga memanajemen seluruh divisi produksi dengan strategis karena film ini berskala besar,” kata sutradara film “13 Bom Di Jakarta” Angga Dwimas Sasongko, dikutip dari keterangan persnya, Kamis.

Baca juga: Visinema rilis adegan ledakan asli film "13 Bom di Jakarta"

Dia menambahkan, “Lewat ‘13 Bom di Jakarta’, kami memberi suguhan film dengan aksi spektakuler, sentuhan teror yang menegangkan, visual yang imersif, sehingga akan menjadi pengalaman menonton yang seru, mencekam dan tak terlupakan bagi penikmat film Indonesia,” katanya.
Potongan adegan dalam film "13 Bom Di Jakarta". (ANTARA/HO-Visinema Pictures)


Dalam trailer final ini, penonton akan diperlihatkan berbagai potongan adegan ledakan hingga Kepala Badan Kontra Terorisme Indonesia (ICTA), yakni Damaskus (Rukman Rosadi) harus turun tangan untuk memimpin misi penumpasan aksi terorisme di ibu kota. Di trailer ini juga diperlihatkan duo pendiri perusahaan mata uang digital, yakni Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono) yang menjadi ‘aset’ tim ICTA.
Potongan adegan dalam film "13 Bom Di Jakarta". (ANTARA/HO-Visinema Pictures)


Mereka diinterogasi oleh tim ICTA atas dugaan keterlibatan aksi teror yang dilakukan oleh kelompok Arok karena permintaan tebusan kripto, alih-alih uang tunai. Di trailer ini juga diperlihatkan aksi Arok yang sangat dominan untuk menggerakkan kelompoknya meneror seluruh kota.

“Saya tidak pernah terbayang, Angga memberikan kepercayaan karakter teroris bernama Arok, diperankan oleh saya. Namun, memang Angga selalu memberikan karakter yang menantang di setiap film yang ia buat, dan ‘13 Bom di Jakarta’ jadi tantangan tersendiri sekaligus pencapaian dari karir saya. Semoga penonton di bioskop bisa terhibur dan ikut merasakan keseruan yang ada di film ‘13 Bom di Jakarta’,” kata Rio Dewanto.

“13 Bom di Jakarta” dibintangi Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Ardhito Pramono, Chicco Kurniawan, Lutesha, Rukman Rosadi, Putri Ayudya, dan lainnya.

Video final trailer “13 Bom di Jakarta” dapat disaksikan di kanal YouTube Visinema Pictures. Selain itu, film “13 Bom di Jakarta” telah tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, 28 Desember 2023.

Baca juga: Chicco Kurniawan dan Ardhito Pramono jadi ahli IT untuk film barunya

Baca juga: Niken Anjani main film aksi perdana di “13 Bom Di Jakarta”


Baca juga: Putri Ayudya jalani latihan ala militer untuk film terbarunya

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tayang hari ini, film "13 Bom Di Jakarta" rilis trailer final