Wawako Solok ajak OPD jaga ketentraman selama Ramadhan

id rapat

Wawako Solok ajak OPD jaga ketentraman selama Ramadhan

Rapat koordinasi dengan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Solok yang dipimpin Wakil Wali Kota Solok, Reinier di Solok, Selasa (30/4).  (Antara Sumbar/Tri Asmaini)

Solok, (ANTARA) - Wakil Wali Kota Solok, Sumatera BaratReinier mengajak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di daerah setempat untuk menjaga ketentraman dan ketertiban selama bulan Ramadhan agar masyarakat dapat melaksanakan ibadahnya dengan aman dan nyaman.

"Pemerintah kota akan mengeluarkan imbauan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tokoh masyarakat untuk menghadapi Ramadhan ini," kata Wakil Wali Kota Solok, Reinier usai rapat koordinasi dengan OPD setempat di Solok, Selasa.

Ia mengatakan OPD bertugas menyosialisasikan imbauan bersama itu dan memastikan masyarakat mematuhinya agar secara bersama menjaga ketertiban dan ketentraman.

Beberapa isi imbauan itu antara lain agar masyarakat meramaikan masjid, anak-anak dilarang bermain petasan yang mengganggu shalat tarwih, dan lainnya.

Ia juga mengingatkan agar pegawai menjaga semangat dan bekerja optimal selama Ramadhan agar kegiatan dan aktivitas pemerintahan tetap berjalan lancar.

"Para pegawai harus tetap semangat dan menjaga stamina sehingga terus fit bekerja selama puasa," katanya. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar