Mountain Bike Exploring Lansek Manih II, Hendri dapatkan sepeda motor

id Lansek Manih

Peserta Mountain Bike Hendri Darmai Yanto dari Kota Bukittinggi langsung merapat ke panggung utama dan bersalaman dengan Bupati Yuswir Arifin untuk menerima hadiah motor Yamaha Mio 125 Cc (Ist)

Muaro (Antaranews Sumbar) -Para peserta Mountain Bike Exploring Lansek Manih di Kabupaten Sijunjung terlihat tenang saat Bupati Yuswir Arifin mengambil undian kupon doorprize untuk hadiah utama sepeda motor dalam rangka memeriahkan Hut Kabupaten Sijunjung ke-70 di Panggung Utama Jalan Lansek Manih.

Saat kupon yang diambil Bupati Yuswir itu, Minggu kemudian dibacakan, satu di antara ratusan peserta Mountain Bike itu langsung tersenyum gembira, yaitu Hendri Darmai Yanto dari Kota Bukittinggi langsung merapat ke panggung utama untuk menerima hadiah motor Yamaha Mio 125 Cc.

Kemudian, dua undian sepeda gunung diraih oleh Riki Ds dari Latina Comonity Payakumbuah dan Hendra Joni dari Kabupaten Sijunjung.

Setelah itu, Ferly dari Telcom Cyling Comonity Solok mendapatkan mesin cuci dan Yulratean mendapatkan Kulkas.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin berharap untuk para peserta yang mendapatkan doorprize agar bertahan untuk mengikuti Mountain Bike Exploring Lansek Manih III di tahun 2020 akan datang.

"Semoga jangan puas sampai disini, mudah-mudahan ditahun depan doorprize semakin besar," ungkapnya.

MTB selain untuk berolahraga, kata dia, para peserta juga dapat menikmati objek wisata yang ada di Ranah Lansek Manih.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar