Insan Radio Lansek Manih kunjungi studio Radio Langkisau

id Radio Langkisau,Lansek manih, insan radio, lppl

Insan Radio Lansek Manih kunjungi studio Radio Langkisau

Kunjungan insan radio Lansek Manih ke studio Radio Langkisau. (ANTARA/HO-Diskominfo)

Painan (ANTARA) - Insan radio Lansek Manih 93,6 FM di bawah koordinasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pesisir Selatan, lokus kegiatannya ke studio Radio Langkisau 91,20 FM.

Rombongan insan radio Lansek Manih

terdiri atas personel penyiar dan programer Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL), di Lantai I Kompleks Painan Comvention Centre (PCC), Painan Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (5/9) siang.

Sebelumnya, Kepala Diskominfo Kabupaten Sijunjung, David Ronaldo SSTP, menyurati Kepala Diskomknfo Kapaten Pesisir Selatan, untuk menyampaikan perihal rencana kunjungan insan penyiar Radio Lansek Manih 93,6 FM Sijunjung tersebut.

Dalam surat yang ditandatangi secara eletronik tersebut, diungkapkan tentang adanya agenda kunjungan kerja insan radio Lansek Manih 93,6 FM ke Pesisir Selatan dengan lokus kunjungan yakni Studio Radio Langkisau 91,20 FM, pada Senin, tanggal 1 September 2022.

"Kunjungan kerja insan radio Lansek Manih 93,6 FM di Pesisir Selatan itu adalah dalam rangka menjalin komunikasi antar instansi dan saling memberikan terobosan atau inovasi baru dalam meningkatan kualitas dalam penyiaran, berupa sharing dan kerjasama sesama insan radio sehingga menumbuhkan inovasi-inovasi baru,"tuturnya.

Kesempatan berkunjung di Studio Radio Langkisau 91,2 ini, rekan-rekan penyiar dan programer Radio Lansek Manih 93,6 FM, Mak Itam dan kawan-kawan didaulat menunjukan kebolehannya untuk bercuap-cuap di Studio Langkisau 91,20 FM dan menyalami pendengar setia radio yakni Sahabat Langkisau dan Lansek Manih dalam acara Talksowh, sore.

Kepala Diskominfo Kabupaten Pesisir Selatan, Jonaidi, S.Kom, ME menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan Diskominfo Kabupaten Sijunjung dan khususnya insan radio penyiar dan programer Radio Lansek Manih 93,6 FM LPPL Kabupaten Sijunjung atas kunjungan di Pesisir Selatan tersebut, serta permohoman maaf kerena tidak bisa hadir dan bertemu langsung di acara tersebut.

Karena pada waktu bersamaan ada agenda penting lainnya, yakni survey lokasi bankspots dan rencana penempatan menara (combac), bersama DPRD dan Telkomsel di Batang Kapas.*