Momentum HANI, BNN Sawahlunto talkshow di LPPL Radio Lansek Manih

id Sijunjung, Radio, Lansek Manih,HANI,BNN Sawahlunto

Momentum HANI, BNN Sawahlunto talkshow di LPPL Radio Lansek Manih

Kepala BNN Kota Sawahlunto, AKBP Erlis, SE, MH dan Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Sawahlunto Erna Juita,SKM foto bersama usai TalkShow bersama Radio Lansek Manih. (ANTARA/Ist)

Muaro (ANTARA) - Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020 yang jatuh pada 26 Juni 2020, LPPL Radio Lansek Manih bersama BNN Kota Sawahlunto menyelenggarakan Talkshow pada 23 Juni 2020, sebagai upaya dan langkah sosialisasi ke masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun kerja sama dengan berbagai media, salah satunya Radio, demikian dirilis infopublik. Kominfo Sijunjung, Selasa (23/6).

Kegiatan Talkshow ini disiarkan secara langsung melalui LPPL Radioa Lansek Manih yang dengan narasumber Kepala BNN Kota Sawahlunto, AKBP Erlis, SE, MH dan Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Sawahlunto Erna Juita,SKM.

Dalam paparannya Erlis menjelaskan bahaya penyalahgunaan narkoba saat ini sudah sampai ke pelosok nagari-nagari dan yang menggunakan narkoba tidak peduli kaya atau miskin karena dengan begitu mudahnya didapatkan di zaman sekarang.

Padahal bahaya narkoba pada anak usia dini akan merusak masa depan mereka selaku generasi penerus bangsa, ujarnya.

“Maka dari itu peran orang tua semenjak dini sangat diperlukan, perhatikan lagi tingkah laku anak, pergaulan anak. Selamatkan generasi muda dari penyalagunaan narkoba, karena dilihat perkembangannya semakin meningkat dari tahun ketahun. Dengan perhaatian dan kepedulian semua unsur kita berusaha untuk menyelamatkan bangsa dari Bahaya Narkoba,” sambungnya.
Kepala BNN Kota Sawahlunto, AKBP Erlis, SE, MH dan Kasi Pencegahan dan Kadis Kominfo Sijunjung Rizal Efendi. (ANTARA/Ist)
Selain kegiatan sosialisasi lewat Radio Lansek Manih Kabupaten Sijunjung, rombongan BNN Kota Sawahlunto juga mengadakan silaturrami ke Dinas Kominfo Sijunjung.

Dalam pertemuan Kepala BNN Sawah lunto AKBP Erlis,SH.MH mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Rizal Efendi atas bantuannya memberikan kesempatan untuk sosialisaasi kepada masyarakat lewat media Radio.

Kepala Dinas Kominfo Sijunjung Rizal Efendi dengan terbuka menyampaikan akan medukung apapun bentuk kegiatan BNN dalam upaya meyelamatkan generasi muda dari bahaya penyalagunaan narkoba.