Menunggu juara baru Smartphone Gaming ASUS, 11 Desember 2018

id ASUS

Menunggu juara baru Smartphone Gaming ASUS, 11 Desember 2018

Ilustrasi. ( )

Padang, (Antaranews Sumbar) - ASUS berencana meluncurkan dua smartphone yang ditujukan khusus untuk para pecinta game dalam acara bertajuk “No.1 Mobile Gaming Have Arrived” pada 11 Desember 2018.

Dua smartphone gaming terbaik di kelasnya dan akan membawa nama sebagai perangkat #NextGenerationGaming itu masing-masing ZenFone Max Pro M2, yaitu smartphone gaming kelas mainstream yang juga merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 yang fenomenal, kata Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin di Jakarta, Senin.

Sama seperti pendahulunya, smartphone gaming ini ditujukan untuk gamer mobile yang semakin membutuhkan perangkat powerful. Tentu saja, ZenFone Max Pro M2 akan tampil dengan peningkatan dari berbagai aspek.

"ZenFone Max Pro M2 itu akan lebih powerful dari pendahulunya, dan tentu saja akan menghadirkan peningkatan di berbagai aspek lain," ujarnya.

Peluncuran ZenFone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming yang bisa disaksikan melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia.

Smartphone gaming kedua yang akan dirilis bersama dengan ZenFone Max Pro M2 tidak lain adalah ROG Phone. Berbeda dengan ZenFone Max Pro M2, ROG Phone merupakan smartphone gaming premium pertama yang dirilis resmi di Indonesia. ROG Phone dirancang khusus sebagai smartphone gaming premium dan hadir dengan beragam fitur serta spesifikasi yang menjadikannya sebagai perangkat mobile gaming terbaik yang ada saat ini.

“ROG Phone merupakan salah satu mahakarya ASUS yang kembali menghadirkan standar baru untuk industri gaming mobile,” ujar Jimmy. “Smartphone yang dipenuhi oleh fitur khusus gaming ini akan diluncurkan bersama dengan ZenFone Max Pro M2.”

Akan ada banyak pengumuman baru yang bakal dirilis melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia mengenai kedua smartphone gaming ini.***