Pelanggan premiun PLN terus bertambah

id PLN

Manager UP3 PLN Padang sedang menandatangani perjanjian kerjasama dengan pelanggan premiun di Kota Pariaman disaksikan GM UIW Sumbar Susiana Mutia dan Walikota Pariaman Genius Umar. (ist)

Pariaman (Antaranews Sumbar) - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Barat melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang menambah jumlah pelanggan Layanan Premium, kali ini giliran kantor-kantor pemerintahan di lingkungan Pemko Pariaman.

Sejumlah gedung di lingkungan Pemko itu, diantaranya Kantor Walikota Pariaman, Balaikota Pariaman, Rumah Dinas Walikota, Rumah Dinas Sekda Pariaman yang beralih menggunakan Layanan Premium dari PLN.

Acara tersebut dilangsungkan di SMK Negeri 3 Pariaman, Kamis, dihadiri oleh General Manager PLN UIW Sumatera Barat Susiana Mutia, Walikota Pariaman Genius Umar,
GM UIW Sumbar Susiana Mutia bersama Walikota Pariaman Genius Umar dan Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus menanam pohon penghijauan di kota itu. (ist)
, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Adri, Manager UP3 Padang Paris El Hakim dan seluruh jajaran Manajemen UIW Sumatera Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Susiana Mutia menyampaikan bahwa pelanggan Premium akan menjadi prioritas utama bagi PLN dan menjadi sebuah solusi baru bagi pelanggan untuk keandalan listrik yang lebih baik.

General Manager UIW Sumatera Barat juga menyatakan bahwa selain peresmian layanan premium, dalam rangka peduli lingkungan HLN ke- 73 PLN juga menyelenggarakan program penghijauan berupa penanaman pohon sebanyak 120 pohon.

Ditemui secara terpisah, Brigjen TNI Mirza Agus menyambut baik kegiatan tersebut dan mengajak generasi muda untuk selalu menjaga lingkungan.

Di acara yang sama, YBM UP3 Padang juga memberikan bantuan pendidikan kepada 12 orang siswa yang membutuhkan. Manajer PLN UP3 Padang, Paris El Hakim mengharapkan bantuan yang sudah diberikan bermanfaat bagi siswa-siswa tersebut.

Dengan penambahan pelanggan premium dari golongan pemerintah, menjadi bukti sinergi dan hubungan baik antara PLN dengan Pemerintah. Sekaligus menegaskan bahwa layanan Premium semakin diminati dan mampu menjadi solusi kelistrikan bagi pelanggan yang membutuhkan pasokan daya tanpa henti.

Jadi tunggu apa lagi, mari segera beralih menjadi Pelanggan Premium PLN dan rasakan kenyamanan nya!

Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar