Tenis - Simona Halep kalahkan Taylor Townsend untuk melangkah ke putaran ketiga Prancis Terbuka

id tenis

Tenis - Simona Halep kalahkan Taylor Townsend untuk melangkah ke putaran ketiga Prancis Terbuka

tenis (pixabay.com)

Sehari setelah kehilangan lima gim pertama pada pertandingan putaran pertamanya, Halep menyia-nyiakan keunggulan 5-1 ketika Townsend bangkit dari tertinggal 0-40 untuk menyelamatkan tiga set point dengan dua serve yang tidak dapat dikembalikan dan me
Paris, (Antaranews Sumbar) - Petenis asal Rumania, Simona Halep kalahkan petenis Amerika Serikat (AS), Taylor Townsend dengan skor 6-3, 6-1 untuk melangkah ke putaran ketiga Prancis Terbuka pada Kamis.

Sehari setelah kehilangan lima gim pertama pada pertandingan putaran pertamanya, Halep menyia-nyiakan keunggulan 5-1 ketika Townsend bangkit dari tertinggal 0-40 untuk menyelamatkan tiga set point dengan dua serve yang tidak dapat dikembalikan dan melesakkan pukulan voli.

Setelah memenangi gim itu dengan ace, petenis peringkat 72 asal AS menyelamatkan set point lainnya pada gim selanjutnya, sebelum mematahkan serve finalis Prancis Terbuka sebanyak dua kali itu, yang pukulan backhandnya mengenai net.

Tidak diragukan lagi rasa frustrasi terhadap ketidakmampuannya menutup set, Halep mulai melenguh setiap kali ia memukul bola dan hal itu mengubah penampilan untuk menghasilkan lebih banyak hasil yang diinginkan, ketika ia mematahkan serve lawan untuk memenangi set pada set point kelima ketika ia mengakhiri reli 16 pukulan dengan pukulan forehand.

Townsend menelan kekalahan pada lima pertemuannya melawan petenis-petenis sepuluh besar dunia, dan saat Halep mematahkan servenya untuk memimpin 3-1 di set kedua, laju itu kelihatannya akan terus berlanjut.

Petenis AS itu, yang tidak pernah memenangi pertandingan Grand Slam selain Roland Garros, kembali gagal dalam servenya untuk tertinggal 1-5 dan Halep memastikan langkahnya dengan satu match point untuk mengunci pertemuan dengan Andrea Petkovic di putaran ketiga.(*)