Otomotif - Vettel dari tim Ferrari memimpin pada latihan bebas terakhir grand prix Australia

id f1

Otomotif - Vettel dari tim Ferrari memimpin pada latihan bebas terakhir grand prix Australia

balapan F1

Vettel pembalap asal Jerman itu menyelesaikan lap di sirkuit Albert Park dalam waktu satu menit 26,067 detik dengan ban basah, lebih cepat dua detik dari rekan satu timnya Kimi Raikkonen
Melbourne, (Antaranews Sumbar) - Juara empat kali Formula Satu Sebastian Vettel dari tim Ferrari 1-2 memimpin sesi latihan bebas terakhir jelang musim pembukaan Grand Prix Austalia, Sabtu.

Vettel pembalap asal Jerman itu menyelesaikan lap di sirkuit Albert Park dalam waktu satu menit 26,067 detik dengan ban basah, lebih cepat dua detik dari rekan satu timnya Kimi Raikkonen.

Sedangkan juara Mercedes Lewis Hamilton, yang sempat memimpin pada dua sesi latihan pada Jumat, harus menyerah masuk garasi setelah mengalami masalah pada setir.

Pebalap asal Inggris itu akhirnya harus pasrah berada di lap tercepat kedelapan di belakang posisi tujuh rekan satu tim dia Valtteri Bottas.

Sementara pebalap Sauber Marcus Ericsson tercepat ketiga mengungguli pebalap Red Bull Max Verstappen, keduanya dengan ban basah namun catatan waktu mereka mungkin menjadi sedikit ganjalan pada sesi kualifikasi.

Sirkuit di sisi danau itu tampaknya bakal tetap basah dan tim akan mendorong waktu lebih cepat dengan ban basah.(*)