Pejabat kurang disiplin buat kecewa Plt Bupati Lampung Timur

id lampung

Pejabat kurang disiplin buat kecewa Plt Bupati Lampung Timur

Lampung

 Zaiful dalam sidak itu, mendapati  banyak pejabat dan pegawainya belum berada di kantornya padahal sudah pukul 09.00 WIB
Lampung Timur, (Antaranews Sumbar) - Adanya pejabat dan jajaran dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur yang kurang disiplin dan menyalahi aturan jam masuk kerja membuat Pelaksana Tugas (Plt) bupati setempat Zaiful Bokhari kecewa.

Kekecewaan Plt Bupati Lampung Timur itu disebutkannya setelah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke empat kantor dinas di lingkungan pemkab setempat, Senin (1/3).

Zaiful dalam sidak itu, mendapati banyak pejabat dan pegawainya belum berada di kantornya padahal sudah pukul 09.00 WIB.

"Sampai pukul 09.00 ada empat dinas yang dikunjungi. Hasilnya dari empat dinas itu, hanya Dinas Pencatatan Sipil yang lengkap baik pejabat dan jajarannya, pelayanannya bisa dibilang sudah berjalan," ujar Zaiful membeberkan hasil sidaknya itu.

Tiga dinas yakni Inspektorat, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Penduduk sampai pukul 09.00 WIB didapati sejumlah pejabat dan jajarannya belum berada di kantor masing-masing.

Zaiful mengaku kecewa terhadap pejabat dan pegawainya itu, karena dinilai telah menyalahi aturan jam masuk kerja.

"Kami kecewa kepada para pejabat yang telah diberi amanah oleh pimpinan termasuk jajarannya. Ini akan menjadi catatan untuk perbaikan ke depan," kata dia menegaskan.

Dia menambahkan catatan itu nanti untuk pembinaan, teguran, dan pemberian sanksi agar mereka dapat disiplin dalam menjalankan tugas.(*)