Ini nama pemain yang pasti dibawa Brazil ke Piala Dunia

id Piala Dunia

Ini nama pemain yang pasti dibawa Brazil ke Piala Dunia

Piala Dunia Rusia. (ANTARA SUMBAR/Istimewa)

Sao Paulo, (Antaranews Sumbar) - Pelatih Brazil Tite mengatakan pada Jumat bahwa ia telah mengisi 15 nama pada skuad Piala Dunianya, di mana Thiago Silva dan Roberto Firmino berada di antara mereka yang dipastikan akan pergi ke Rusia.

Silva secara tidak terduga dicoret dari tim Paris St Germain (PSG) yang kalah 1-3 dari Real Madrid di Liga Champions pada Selasa.

Firmino, yang bermain untuk Liverpool, menghadapi persaingan ketat untuk satu tempat sebagai pelapis untuk para penyerang pilihan pertama Brazil Neymar (PSG), Philippe Coutinho (Barcelona), dan Gabriel Jesus (Manchester City).

"11 (pemain) yang akan menjadi pemain inti adalah Alisson; Marcelo, Miranda, Marquinhos, Daniel Alves; Paulinho, Renato Augusto, dan Casemiro, Neymar, Coutinho, dan Gabriel Jesus," kata Tite saat diwawancarai UOD Esportes, situs Brazil yang populer.

Baca juga: Negara yang Lolos ke Piala Dunia 2018

Inilah Undian Pertandingan Piala Dunia Russia 2018

Pemain Manchester City Fernandinho dan Willian dari Chelsea adalah dua nama lain yang dikonfirmasi di skuad berisi 23 pemain.

Satu-satunya tim yang pernah lima kali menjuarai Piala Dunia Brazil, menghuni Grup E pada Piala Dunia tahun ini bersama Kosta Rika, Swiss, dan Serbia.

Pertandingan-pertandingan mereka selanjutnya adalah laga-laga persahabatan pada Maret melawan tuan rumah Rusia dan juara bertahan Piala Dunia Jerman. (*)