PKS Sumbar Gelar Rakorwil di Padang

id rakorwil

PKS Sumbar Gelar Rakorwil di Padang

Rakorwil PKS Sumbar

Padang, (Antara Sumbar) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumatera Barat, menghelat Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang dihadiri seluruh perwakilan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS se-Sumbar pada Sabtu (18/3).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Ketua Wilayah Dakwa Sumatera Bagian Utara DPP PKS Hermanto, yang juga anggota FPKS DPR RI asal Sumbar, di dampingi Musyrif DPW PKS Sumbar Syaurium Sy Khatib.

Dalam kesempatan tersebut Hermanto melalui siaran pers yang diterima Antara Sumbar menyampaikan agar seluruh kader dan struktur PKS di Sumatera Barat ikut berperan aktif ditengah tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai mana slogan PKS dalam helat Rapat Koordinasi Nasional yaitu Kokoh Berkhidmat Untuk Rakyat.

Ketua DPW PKS Sumbar Irsyad Safar menyebutkan agenda Rakorwil PKS merupakan kelanjutan dari kegiatan Rakornas PKS yang di selenggarakan di Depok. Dalam pelaksanaan Rakorwil kali ini PKS Sumbar merencanakan dan menetapkan program kerja satu tahun ke depan.

Irsyad menambahkan dari Rakorwil ini ditargetkan terjadi pertumbuhan kader partai 20 persen serta terpenuhinya 100 persen struktur DPC dan 75 persen di tingkat DPRa (ranting) se Sumatera Barat. Selain target menang dalam dua pilkada dari empat pilkada yang bakal di helat di Sumbar pada 2018.

Para peserta Rakorwil terlibat diskusi yang serius namun penuh ukhuwah dan kekeluargaan, untuk merumuskan dan menetapkan program kerja dimaksud.

Kegiatan di akhiri dengan penandatanganan komitmen bersama, antara DPW PKS Sumbar bersama masing masing DPD PKS se-Sumatera Barat yang hadir lengkap dalam perhelatan tersebut.

Irsyad juga meminta dukungan dan doa dari segenap masyarakat Sumatera Barat, agar PKS semakin kuat, kokoh, istiqomah serta kesehatan jiwa, raga, akal dan pikiran bekerja, berkontribusi untuk Sumatera Barat yang lebih baik.