Arsenal Menang Tipis Atas Burnley

id Arsenal

Arsenal Menang Tipis Atas Burnley

Arsenal. (antara)

London, (Antara Sumbar) - Gol di menit akhir pertandingan yang terdefleksi tangan Laurent Koscielny untuk masuk ke gawang dari gebrakan jarak dekat Alex Oxlade Chamberlain, membawa Arsenal menang 1-0 di markas Burnley, yang mendongkrak mereka ke peringkat ketiga Liga Inggris pada Minggu.

Ketika tim tuan rumah berpikir mereka telah mengamankan hasil imbang, pertahanan mereka gagal mengatasi tendangan sudut pendek yang dikirim dari kanan. Bola kemudian disundul pemain cadangan Oxlade-Chamberlain, yang kemudian nyata-nyata mengenai tangan Koscielny pada akhir masa tambahan waktu.

Ini merupakan akhir yang menyakitkan bagi Burnley, yang dua kali nyaris mendapatkan gol melalui tandukan Vokes yang melebar dan upaya Michael Keane mengenai mistar gawang. Pada sisi lain, Alexis Sanchez memaksa Tom Heathen melakukan penyelamatan bagus, dan melepaskan sepakan melebar dari dalam kotak penalti.

Dengan Theo Walcott juga gagal saat melepaskan tembakan melengkung, tim tamu dipaksa bersabar saat mereka mencari gol penentu kemenangan. (*)