Harga Daging Sapi Dan Gula Stabil

id Harga Daging

Harga Daging Sapi Dan Gula Stabil

Ilustrasi daging sapi. (Antara) ( )

Padang, (Antara Sumbar)- Harga daging sapi dan gula pasir di sejumlah Pasar di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), dari mulai masuk awal Ramadhan sampai sesudah lebaran masih stabil.

Setelah di pantau, Selasa, di sejumlah pasar di Kota Padang seperti Pasar Raya Padang dan Pasar Siteba, harga daging sapi masih kisaran yang sama.

Salah seorang pedagang daging sapi di Pasar Raya Padang, Hen (40), menyebutkan harga daging sapi sampai saat ini masih Rp120 ribu per Kilogram.

Hen mengatakan, harga daging sapi masih normal sampai sekarang disebabkan pasokan sapi masih stabil.

"Kebanyakan saat sekarang ini pasokan sapi datangnya dari Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar,"katanya.

Sama halnya dengan pedagang daging sapi lainnya di Pasar Siteba, Idul (35) mengatakan ia menjual daging sapi masih dengan harga yang sama dengan pedagang sapi lainnya yaitu Rp120 ribu Per Kilogram juga.

Seorang pembeli Ira (29) mengatakan harga daging sapi dari awal masuk Ramadhan hingga saat ini masih sama, namun saya tetap membelinya sebab daging adalah bahan pokok utama, katanya.

Terpisah salah seorang pedagang gula pasir di Pasar Raya Padang, Hosen Zubir (60) juga mengatakan harga gula pasir sampai saat ini masih normal.

"Harga gula pasir saat sekarang ini masih Rp16 ribu perkilogram,"katanya.

Salah seorang pembeli Rio mengatakan dengan masih normalnya harga gula sampai saat ini, ia tetap membelinya.

"Sebab setiap hari saya membuat minuman kopi,"ujar penikmat kopi itu. (*)