Tiga Pemain Persib Berlibur Bersama ke Puncak

id Pemain, Persib, Liburan, Puncak

Jakarta, (AntaraSumbar) - Pemain Persib Bandung Tantan Dzakiha, Kapten Atep Ahmad Rizal dan kiper I Made Wirawan memilih mengisi libur natal selama dua hari bersama ke Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Tatan memilih berlibur bersama istrinya Lina Marlina, dan dua prutinya, Zalika Putry Septiana dan Nadhifa Putri Febrianlita.

Sebenarnya mereka ingin mengajak keluarga besar Persib yang lain, tetapi berhubung yang lain memilki keperluan pribadi, maka hanya mereka yang pergi ke Puncak.

"Tadinya mengajak yang lain juga, tapi tidak bisa, jadi sama Atep dan Bang Made. Liburannya ke Puncak sambil bawa keluarga. Kebetulan libur sekolah juga," kata Tantan melalui siaran pers yang diterima Antara, Minggu.

Walau harus melewati macet panjang, Tatan pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini pun merasa tidak lelah dan tetap menikmati suasana liburan.

Tempat kulinor Cimory pun menjadi pilihan mereka untuk singgah menikmati kuliner di daerah itu.

"Macet saat ke Puncak nya saja, kalau saat pulang ke Bandung Alhamdulillah lancar. Ke Puncak sama Cimory saja, kemarin dua hari di Bogor," pemain bernomor punggung 82 ini. (*)