Arahan Luis Milla ke timnya sebelum berhadapan dengan Bhayangkara FC

id Luis Milla,Persib Bandung,Bhayangkara FC,Liga 1 Indonesia,Matias Mier,Alex Martins

Arahan Luis Milla ke timnya sebelum berhadapan dengan Bhayangkara FC

Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (ANTARA/Ananto Pradana)

Jakarta, (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Luis Milla meminta timnya untuk mewaspadai dua legiun asing Bhayangkara FC Matias Mier dan Alex Martins jelang bertemunya kedua tim pada pekan tunda ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Milla mengatakan kehadiran Mier dan Alex sejak paruh musim lalu memberikan perubahan ke dalam permainan Bhayangkara FC.

Pelatih asal Spanyol itu yakin Bhayangkara FC akan memberikan kesulitan untuk Persib Bandung, terlebih skuad The Guardians tengah dalam performa menanjak pada putaran kedua.

"“Kami akan menghadapi tim yang sedang dalam momen terbaiknya, Bhayangkara menurut saya di putaran kedua sempurna, mereka bermain dengan bagus dan kehadiran Matias dan Alex di lini depan punya dampak yang besar," ungkap Milla.

"Mereka seolah menjadi tim yang berbeda di putaran kedua. Dibandingkan dengan putaran pertama, mereka berubah total karena kehadiran kedua pemain ini. Jadi ini tentu akan jadi laga sulit bagi kami," sambungnya.

Soal kondisi Persib Bandung jelang laga ini, Milla mengatakan timnya dalam kondisi bagus usai pada pekan sebelumnya mengalahkan Dewa United.

Pada pertandingan nanti, Persib Bandung tidak akan diperkuat tiga pemain yaitu Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang dipanggil oleh Timnas Indonesia, namun Milla yakin ia memiliki pengganti yang sepadan.

"Untuk pertandingan ini kami hanya memiliki sedikit waktu melakukan persiapan. Tapi itu tidak masalah. Kami juga tidak bisa menurunkan beberapa pemain yang dipanggil membela tim nasional," terang Milla.

"Kami masih punya pemain yang lain, mereka sudah siap dan percaya diri untuk mendapatkan apa yang kami inginkan," pungkasnya. (*)