AIESEC Unand Gelar Ulang Tahun Bersama Siswa SLB

id AIESEC

AIESEC Unand Gelar Ulang Tahun Bersama Siswa SLB

Anggota AIESEC Unand berfoto bersama dengan siswa dan guru SLB YPPLB Padang dalam rangka kegiatan Ulang Tahun ke 24 (Antara Sumbar/Khai)

Padang, (Antara Sumbar) - AIESEC ( Assosiation Internationale des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales ) Universitas Andalas, merayakan Ulang tahun yang ke 24 di SLB ( Sekolah Luar Biasa ) YPPLB Kis Mangunsarkoro, Padang, Kamis (27/7).

Ulang Tahun AIESEC kali ini diusung dengan tema We Share We Care (Kami Berbagi Kami Peduli).

Acara ini di buka dengan kata sambutan dari Wakil Kepala SLB YPPLB, Neni Kusmeri, dan beberapa penampilan bakat dari siswa SLB YPPLB.

Ketua AIESEC UNAND Padang, Ganang Adi Wicaksono mengatakan bahwa dalam setiap tahunnya ulang tahun AIESEC diadakan untuk berbagi kebahagiaan bukan untuk AIESEC saja tapi juga untuk adik-adik di sekolah luar biasa atau panti-panti asuhan.

Kami berharap agar dapat memberikan dampak yang tepat sasaran kepada kota Padang sendiri, dan juga dapat melakukan projek sosial lainnya di Sumatera Barat Ujarnya.

Ganang juga berharap dengan diadakan acara ulang tahun AISEC ke 24 bisa bekerja sama lebih baik ke depannya dengan SLB YPPLB, dan dapat meningkatkan mutu pendidikan sekolah dengan mendatangkan mahasiswa asing sebagai relawan.

Acara berakhir dengan pelepasan beberapa balon di lapangan sekolah bersama siswa SLB YPPLB. (*)