Senin, 21 Agustus 2017 - 29 Zulqaidah 1438 H

Polres Agam Lakukan Sertijab Tujuh Perwira

Ilustrasi, polisi. (Antara)
Lubuk Basung, (Antara Sumbar) - Kepolisian Resor (Polres) Agam, Sumatera Barat, melakukan serah terima jabatan tujuh perwira di lingkungan Polres setempat, Jumat.

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi di Lubuk Basung, Jumat, usai acara serah terima itu mengatakan kegiatan ini adalah untuk penyegaran dalam rangka memperkuat tugas polisi.

"Saya mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara-saudara untuk mengemban tugas baru di Polres Agam," katanya di halaman Mako Polres Agam.
.
Ia menyebutkan mutasi jabatan ini untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencari visi yang telah ditetapkan.

Dengan adanya mutasai jabatan, maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan.

Sehingga dapat menumbuhkembangkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi pada kepentingan masyarakat.

Ia meminta pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, identifikasi potensi-potensi di wilayah masing-masing dan ciptakan terobosam kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan.

Serta meningkatkan kesiap-siagaan kesatuan personel dan operasional, sehingga tidak ada lagi istilah kecolongan dalam melaksanakan tugas.

"Mari kita laksanakan tugas dan wewenang Polri secara profesional sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan dapat kita penuhi," katanya.

Ketujuh perwira yang melakukan serah terima jabatan itu yakni AKP Jamhur jabatan lama Kasat Binmas Polres Agam dan jabatan baru Kasubag Program Bagian Rencana Polres Agam, AKP Nasirwan jabatan lama Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam dan jabatan baru Kasat Binmas Polres Agam.

Lalu, Iptu Muhammad Zen jabatan lama Waka Polsek Palembayan Polres Agam dan jabatan baru Kapolsek Lubuk Babsung, AKP Zainal Ahmad jabatan lama Kapolsek Palembayan dan jabatan baru Kasubag Bagian Humas Bagian Operasional Polres Agam.

Selain itu, Iptu Joni Alwis jabatan lama Kasi Was Polres Agam dan jabatan baru Kapolsek Palembayan, AKP Bustanul Alamsyah jabatan baru Kasubbag Dalops Bagian Operasional Polres Agam, AKP Rony jabatan lama Kasubbag Dalgar Bagian Ren Polres Agam dan jabatan baru Kasat Sabhara Polres Agam. (*)


Editor : Mukhlisun

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Desca Lidya Natalia
     "Jadi Pak ni kalau mau jujur Pak, Saya sampek bilang 'Pak boleh gak sih saya ngomong? KPK itu independen apa ...
Baca Juga