Selasa, 23 Mei 2017 - 27 Sya'ban 1438 H

Semen Padang Rotasi Pemain Hadapi Perseru Serui

(FOTO ANTARA/Arif Pribadi)
Padang, (Antara Sumbar) - Semen Padang Football Club akan merotasi pemain untuk menghadapi laga penyisihan di grup E menghadapi Perseru Serui di Stadion Pamekasan, Madura, Minggu (17/2).

"Dalam pertandingan Minggu melawan Perseru Serui ini mungkin akan diadakan pertukaran pemain, namun tidak secara keseluruhan, " kata Pelatih kepala Semen Padang FC Nilmaizar saat dihubungi Padang, Jumat.

Ia mengatakan rotasi atau pertukaran pemain ini untuk memenuhi kebutuhan tim saja, bukan bermaksud menurunkan pemain yang sebelumnya tidak pernah bermain.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kondisi untuk saat ini dari pemain ada beberapa dalam kondisi kurang baik. Hal ini disebabkan oleh adanya perubahan cuaca.

"Seperti Hengki Ardiles, Adi Nugroho, dan Novrianto. Mereka lagi kurang fit, maka dari itu kami tim pelatih akan menyiasati posisi-posisi yang kosong," katanya.

Ia menjelaskan saat ini di lini pertahanan masih ada Fandry Imbiry untuk bek kanan, sementara bek tengah ada Handi Ramdhan dan Agung Prasetyo.

Sedangkan untuk posisi pemain muda U-23 ada Adi Nugroho, Finno Andreanas (gelandang) dan Rendy Oscario (kiper).

Ia menambahkan untuk Boaz Arturi pihaknya masih belum bisa berkomentar apakah nanti di laga depan akan diturunkan atau tidak.

"Belum bisa diapastikan, Kalau nanti Boas turun itu pertimbangan utamanya bukan karena dia mantan pemain Perseru, tapi karena dia cocok dengan strategi yang akan kami mainkan," katanya.

Untuk target, pihaknya selalu menargetkan kemenangan di setiap pertandingan.

"Kami tidak pernah melihat Perseru Serui sebagai tim lemah. Kalau ingin menang kami harus bekerja keras," ujarnya. (*)


Editor : Joko Nugroho

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Ikhwan Wahyudi dan Mario Sofia Nasution
         Marjuni tak kuasa menahan tangis ketika peti kayu  diselimuti kain berwarna merah putih ...
Baca Juga