Kodim 0309 Juarai Turnamen Badminton HUT Pomad

id Turnamen Badminton

Solok, (Antara) - Pasangan ganda putra Nofriadi dan Syahrial utusan Kodim 0309 Solok menjuarai turnamen Badminton Cup yang diselenggarakan Subdenpom 1/4-6 Solok, Sumatera Barat.

Atas kemenangan tersebut, Nofriadi dan Syahrial memboyong piala bergilir Subdenpom Solok berupa tropy lepas, piagam, dan hadiah hiburan yang disediakan panitia pelaksana.

Sebelumnya, setelah menang tipis dari pasangan ganda putra utusan Satpol PP Kota Solok dalam pertandingan semi final di grup A, Nofriadi dan Syahrial malaju ke final melawan pemenang di grup B, yakni melawan pasangan Wali Kota Solok, Irzal Ilyas berpasangan dengan Febria Joni.

Namun karena dalam pertandingan final tersebut, Irzal Ilyas tidak dapat tampil karena cedera kaki, membuat pasangan Nofriadi dan Syahrial menang bay, dan menjuarai turnamen batminton ganda putra.

Ketua pelaksana Komandan Subdenpom 1/4-6 Solok, Letnan Satu. CPM. Yul Frinel mengatakan, kegiatan serupa akan menjadi agenda tahunan Denpom Solok, dan untuk ke depannya pelaksanaan acara akan ditingkatkan, baik dari segi kategori maupun dari hadiah yang disediakan.

Ia menyampaikan, acara tersebut terlaksana berkat kerja sama dengan Dinas Perhubungan Kota Solok, Satpol PP, Satlantas Polres Solok Kota, dan Kodim 0309 Solok.

Dikatakannya, acara ini dalam rangka memeriahkan HUT Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) ke-69. Acara ini bertujuan menumbuhkembangkan dan meningkatkan silaturrahmi di antara aparat keamanan di daerah setempat, agar keserasian dan perpaduan pendapat, saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas dapat dilaksanakan demi Kota Solok ke depan. (*)