Deschamps Tuntut Kekasih Nasri Karena Menghina Dirinya

id Deschamps Tuntut Kekasih Nasri Karena Menghina Dirinya

Paris, (Antara/Reuters) - Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps menuntut kekasih gelandang Manchester City Samir Nasri pada Jumat, karena menghina dirinya melalui Twitter.

Pengacara Deschamps berkata kepada Reuters bahwa kliennya telah mengajukan gugatan hukum untuk "penghinaan di depan umum" terhadap Anara Atanes, untuk pesan-pesan yang ia tulis di media sosial setelah Nasri dicoret dari tim sementara Prancis untuk Piala Dunia.

Deschamps menegaskan alasan-alasan untuk tidak memilih Nasri adalah karena sang pemain tidak tampil cukup baik, dan sikapnya dapat melemahkan semangat tim sepanjang enam pekan bersama-sama di turnamen di Brazil.

"Seperti yang ia sampaikan sendiri, ketika ia tidak menjadi salah satu pemain inti ia tidak bahagia, dan saya menjamin Anda bahwa hal itu terlihat, serta yang lain di grup merasakannya," kata Deschamps kepada televisi TF1.

Nasri, yang absen pada Piala Dunia 2010 ketika mantan pelatih Raymond Domenech mencoretnya dari tim, membantu Manchester City menjuarai Liga Utama Inggris pada bulan ini. (*/sun)
Pewarta :
Editor: Antara Sumbar
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar