Bank Nagari teken PKS dengan Amal Usaha Muhammadiyah se-Sumbar

id Bank Nagari, PWM, Amal Usaha Muhammadiyah

Bank Nagari teken PKS dengan Amal Usaha Muhammadiyah se-Sumbar

Penandatangan Perjanjian Kerja Sama antar Bank Nagari Cabang Syariah Padang dengan Amal Usaha Muhammadiyah. (ANTARA/HO-BN)

Padang (ANTARA) - Managemen Bank Nagari meneken Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Amal Usaha Muhammadiyah se-Sumatera Barat, sebagai bentuk tindaklanjut kesepakatan dengan Pengurus Wilayah Muhammadiyah dengan jajaran direksi bank kebanggaan orang Minang itu.

Penandatangan antara Bank Nagari dengan Rumah Sakit (RS) Aisyiyah Padang, RS Aisyiyah Pariaman, Baitul Mal wan Tamwil (BTM) Sumbar, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumbar. Kemudian lembaga pendidikan Politeknik Aisyiyah Muhammadiyah Sumbar.

Penandatanganan PKS tersebut, telah dilaksanakan akhir pekan lalu, tepatnya pada 22 Juni 2024 di salah satu hotel di Padang.

Kegiatan itu, disela-sela pelaksanaan Rapat Koordinasi Amal Usaha Muhammadiyah se-Sumatera Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pjs Direktur Utama Bank Nagari, Gusti Candra yang didampingi oleh Pemimpin Divisi

Usaha Syariah, Hendra Faizal, Pemimpin Bank Nagari Syariah Cabang Padang, Heri Fitrianto dan Ketua PWM Sumbar Dr. Bachtiar.

Pada kesempatan itu, Gusti Candra sekaligus sebagai Narasumber

dengan materi "Strategi Pengembangan dan Memajukan Bisnis".

Gusti Candra menyampaikan bahwa dengan telah ditandatangani kerjasama ini, maka kolaborasi antara Bank Nagari dengan Muhammadiyah diharapkan bisa maksimal dalam hal memajukan perekonomian syariah di Sumatera Barat.

Kemudian mendukung kegiatan operasional dan memberi kemudahan transaksi keuangan bagi Amal Usaha

Muhammadiyah se-Sumatera Barat, tambahnya.*