Berbagi di Idul Adha 2024, Caleg DPRD Sumbar terpilih Bagas salurkan sembilan ekor sapi kurban untuk Tanah Datar

id Bagas Penyusunan Nasution

Berbagi di Idul Adha 2024, Caleg DPRD Sumbar terpilih Bagas salurkan sembilan ekor sapi kurban untuk Tanah Datar

M. Fahrurrozi memperlihatkan sapi kurban Bagas Penyusunan Nasution (Antara/Etri Saputra) 

Batusangkar (ANTARA) - Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat terpilih, Bagas Penyusunan Nasution, berbagi sapi kurban di Masjid Nurul Huda Kapuk, Nagari (desa) Barulak, Kecamatan Tanjung Baru Kabupaten Tanah Datar.

Koordinator penyaluran sapi kurban Bagas, M Fahrurrozi di Barulak Senin, mengatakan penyerahan sapi kurban tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian Bagas atas terpilihnya menjadi wakil rakyat di Provinsi Sumatera Barat.

"Ini adalah bentuk rasa syukur dan rasa terimakasih dari Bagas untuk warga di daerah pemilihannya atas dukungan yang diberikan pada pemilihan umum yang lalu," kata Rozi.

Dia mengatakan, tidak hanya di Nagari Barulak, Bagas juga menyalurkan sapi kurban di nagari lainnya di Tanah Datar, termasuk di lokasi nagari terdampak bencana banjir bandang.

Jumlah sapi kurban yang disalurkan untuk wilayah Tanah Datar sebanyak sembilan ekor sapi.

"Untuk lokasi terdampak bencana, adalah bentuk berbagi dari Bagas dan keluarga kepada masyarakat yang menerima ujian, semoga keluarga terdampak tabah menerima semua ini," ujar dia.

Untuk di Nagari Barulak kata Rozi, momen berbagai dari Bagas tersebut yang juga putra dari Jhon BMK Talawi tersebut adalah yang kedua kalinya.

Sebelumnya, pada hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Bagas juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan paket lebaran.

"Diharapkan momen berbagi ini semakin memupuk rasa persaudaraan antar sesama dan diharapkan kedepannya akan tetap terlaksana," kata dia