Evaluasi kegiatan 2024, Pj. Wako Padang Panjang tegaskan tidak ada waktu santai

id Pj. Wako Padang Panjang,Berita padang panjang,Berita sumbar

Evaluasi kegiatan 2024, Pj. Wako Padang Panjang tegaskan tidak ada waktu santai

Pj. Wako Sonny. BP, ingatkan OPD untuk laksanakan kegiatan yang sudah masuk DPA.

Padang Panjang (ANTARA) - Penjabat Walikota Padang Panjang, Sumatera Barat, Sonny Budaya Putra, tegaskan apapun kegiatan yang sudah ada, segera lakukan, mengingat waktu terus berjalan. Hal itu dikatakannya pada rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan Januari 2024, di Hall Lantai III Balai Kota, Rabu (7/2).

"Setiap kegiatan yang sudah masuk ke Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Pemerintah Kota Padang Panjang segera laksanakan. Kegiatan yang sudah harus dibayarkan, segera bayarkan, karena saat ini sudah masuk dalam minggu pertama Februari 2024," tegas dia.

Ia meminta setiap OPD laporkan segera gambaran kegiatan yang ada di instansi masing-masing. Baik berupa lomba, maupun kegiatan lainnya. Bagaimana proses dan persiapan segera laporkan dan laksanakan.

"Tidak ada waktu untuk bersantai. Waktu berjalan terus. Fokus pada apa yang dikerjakan. Jangan terlalu banyak diskusi, sudah saatnya kita eksekusi," tegasnya.

Seiring waktu yang terus berjalan, Pj. Sekretaris Daerah Kota, Dr. Winarno, M.E mengatakan, kegiatan rapat evaluasi akan dilaksanakan setiap minggunya untuk melihat proses dan perkembangan kegiatan Pemerintah Kota.

"Kita akan evaluasi setiap minggunya agar kegiatan kita berjalan dengan baik dan tidak ada yang tidak terselenggara," sebut dia.

Rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan 2024 tersebut di hadiri organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemerintah kota Padang Panjang.