PIKK PLN UP3 Bukittinggi gelar bakti sosial Ke Panti Asuhan Amanah V Suku Canduang

id PLN, PIKK Bukittinggi, panti asuhan

PIKK PLN UP3 Bukittinggi gelar bakti sosial Ke Panti Asuhan Amanah V Suku Canduang

PIKK PLN UP3 Bukittinggi mengunjungi Panti Asuhan Amanah V Suku Canduang, terbar kebaikan dan jalin kerja sama. (ANTARA/HO-PLN)

Bukittinggi (ANTARA) - Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) PLN UP3 Bukittinggi menggelar kegiatan bakti sosial, mengunjungi panti asuhan Amanah V Suku Canduang Kenagarian Canduang Koto Laweh, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam.

Ketua PIKK PLN UP3 Bukittinggi Yulia Zulhamdi beserta pengurus menyerahkan bantuan melalui Ketua Panti Asuhan Amanah V Suku Canduang, Zenfedrial pada 14 Oktober 2022.

Bakti sosial ini disambut hangat oleh anak-anak Panti Asuhan yang sudah berdiri sejak tahun 2006 ini. Sebanyak 22 anak remaja dan satu balita bertumbuh kembang di Panti Asuhan Amanah dan sangat layak mendapatkan bantuan.

Dalam kesempatan tersebut PIKK PLN UP3 Bukittinggi menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai dengan total nilai Rp10,6 juta yang dibagikan untuk kebutuhan panti asuhan.

Ketua PIKK PLN UP3 Bukittinggi Yulia Zulhamdi menyampaikan kegiatan bakti sosial merupakan kegiatan rutin PIKK sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Melalui kegiatan bakti sosial semacam ini, walaupun masih dalam skala kecil, kami harap dapat sedikit membantu anak-anak panti, menambah semangat dan motivasi untuk mengasah ilmu dan keterampilan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi berkah serta ibadah bagi kami,”tutur Yulia dalam keterangannya.

Ia menambahkan penyaluran bantuan merupakan sarana untuk mempererat hubungan bagi seluruh pengurus dan anggota PIKK PLN dengan rangkaian aksi-aksi positif yang dilakukan.

Zenfedrial selaku Ketua Panti Asuhan Amanah mengapresiasi aksi peduli yang ditunjukkan oleh PIKK PLN UP3 Bukittinggi.

"Kami sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini dan berharap bantuan yang diberikan dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi anak-anak panti. Semoga PLN dan PIKK selalu sukses ke depan,” ungkapnya.*
PIKK PLN UP3 Bukittinggi mengunjungi Panti Asuhan Amanah V Suku Canduang, terbar kebaikan dan jalin kerja sama. (ANTARA/HO-PLN)