Padang Panjang jadi tuan rumah pertemuan istri kepala daerah

id Iskada, dr. Dian, sekdako sonny

Padang Panjang jadi tuan rumah pertemuan istri kepala daerah

dr. Dian selaku ketua TP PKK memberi arahan terkait persiapan pertekuan Iskada se-Sumbar. (ANTARA/HO-Diskominfo)

Padang Panjang (ANTARA) - Jelang pelaksanaan Pertemuan Istri Kepala Daerah (Iskada) se-Provinsi Sumatera Barat, Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP minta seluruh persiapan dapat dilakukan dengan baik.

Pertemuan para istri kepala daerah itu dijadwalkan dihelat pada Rabu, 24 Agustus 2022, kata dr. Dian pada rapat persiapan yang dihadiri Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Nova Era Yanthy Asrul, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Sri Hidayani Sonny, asisten dan OPD terkait, Senin (22/8) di ruang VIP Balai Kota.

“Acara Iskada ini nantinya akan dihadiri tamu provinsi dan kabupaten/kota. Tentunya kita harus bisa melayani dan memfasilitasi seluruh tamu dengan baik,” sebutnya.

Dokter Dian juga mengarahkan agar seluruh persiapan bisa diselesaikan dengan matang sebelum hari pelaksanaan. Sehingga Padang Panjang bisa menjadi tempat yang berkesan bagi seluruh tamu kabupaten/kota se-Sumbar.

Sementara itu, Sonny menyatakan, harus ada koordinasi yang baik dari OPD, PKK, GOW, DWP dalam mempersiapan kegiatan tersebut. Mulai dari keamanan, lokasi pelaksanaan, dekorasi lokasi, serta promosi wisata dan budaya yang akan ditampilkan.

“Ini merupakan kegiatan kota. Kita harus bisa menjaga nama baik Kota Padang Panjang. Sesuai dengan arahan ketua TP-PKK selaku istri kepala daerah, hal ini harus dipersiapkan dengan baik. Jangan sampai ada penilaian yang buruk dari tamu yang akan datang ke Kota Padang Panjang,” ucapnya.

Sonny berharap, sebagai tuan rumah Pertemuan Iskada, bisa membuat citra Padang Panjang menjadi lebih baik seperti kegiatan-kegiatan besar yang sebelumnya pernah diadakan di Kota Padang Panjang.