Utamakan pelayanan, MPP Sawahlunto pilih layanan premium PLN

id PLN, layanan premium

Utamakan pelayanan, MPP Sawahlunto pilih layanan premium PLN

Penyalaan layanan premium PLN di gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Sawahlunto. (ANTARA/HO-PLN)

Sawahlunto (ANTARA) - Utamakan pelayanan kepada pelanggan Kota Sawahlunto, Mall Pelayanan Publik (MPP) kota itu pilih beralih menjadi pelanggan premium PLN.

Penyalaan Layanan Premium di bangunan MPP ini dilakukan pada 7 Februari 2022 oleh PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Silungkang.

MPP Kota Sawahlunto yang berlokasi di Muarakalaban ini menjadi pelanggan premium dengan daya 53.000 VA, seperti dirilis, Rabu.

Sekretaris Pemerintah Kota (Pemkot) Sawahlunto Andi menyampaikan, menjadi pelanggan premium PLN adalah upaya Pemkot untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

‘’Dengan Layanan Premium dari PLN kami ingin masyarakat mendapatkan pelayanan publik atau pelayanan administrasi dengan kelistrikan yang aman dan andal. Karena listrik berperan penting dalam operasional kerja pelayanan terpadu,’’ ungkap Andi.

Selanjutnya Andi mengapresiasi proses penyambungan yang cepat dari PLN. ‘’Terima kasih kepada Tim dari PLN ULP Silungkang. Kurang dari 24 jam, layanan Premium di MPP sudah terpasang. Cepat dan memuaskan. Semoga PLN terus mengutamakan kepuasan pelanggan,’’ ungkapnya.

Seprianto, Manajer ULP Silungkang menyatakan, Layanan Premium adalah salah satu upaya PLN mendukung pemerintah dalam memberikan pelayanan publik dengan jaminan pasokan listrik andal.

‘’Pelanggan Premium akan disuplai dari jaringan prioritas. Selain itu ada layanan Account Executive khusus, yang dapat dihubungi dan memberikan layanan setiap diperlukan,’’ lanjutnya.*
Penyalaan layanan premium PLN di gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Sawahlunto. (ANTARA/HO-PLN)