UNP terima empat unit mobil dari BTN Padang

id unp,btn padang

UNP terima empat unit mobil dari BTN Padang

Penyerahan empat unit mobil dan penandatanganan PKS Program PPO antara UNP dengan BTN Cabang Padang. (ANTARA/Humas UNP)

PadangĀ  (ANTARA) - Universitas Negeri Padang (UNP) menerima empat mobil Toyota Innova dari Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Padang sebagai bentuk kerja sama melalui Program Pengembangan Operasional (PPO).

Rektor UNP, Ganefri, di Padang, Kamis, mengatakan kerja sama antara UNP dan BTN, sebenarnya sudah mulai dilakukan beberapa tahun lalu.

"Kami berharap kerja sama ke depan saling menguntungkan antar kedua lembaga. Dengan memasuki otonomi melalui PTN BH, UNP membutuhkan kolaborasi dengan berbagai pihak, khususnya perbankan," ucapnya.

Hal ini lanjutnya, bertujuan agar kedua pihak bisa sama-sama melakukan lompatan-lompatan untuk kemajuan UNP.

Ia mengatakan proses pelayanan yang efisiensi anggaran dan efektivitas dalam proses, menjadi hal yang urgen, sehingga UNP bisa menjalankan amanat tridharma perguruan tinggi.

Percepatan sistem teknologi informasi menuntut setiap institusi perguruan tinggi untuk berpacu untuk beradaptasi dengan perubahan.

Sementara itu, Pimpinan BTN Cabang Padang Yuda Andaka mengatakan atas nama lembaganya mengucapkan terima kasih atas akses untuk berpartisipasi untuk memajukan UNP dalam mencapai berbagai lompatan-lompatan yang sedang disiapkan.

Untuk itu BTN Cabang Padang selalu melakukan inovasi-inovasi program salah satunya menggandeng Perguruan Tinggi untuk terlibat dalam pencapaian kualitas pendidikan.

Usai penyerahan empat unit mobil, acara ditutup dengan melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Program PPO di Lobby Gedung Rektorat UNP.

Dalam acara tersebut juga turut hadir Ketua Majelis Wali Amanat (MWA), Ketua Senat Akademik Universitas (SAU), Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Staf Ahli Rektor dan beberapa pejabat di lingkungan UNP.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2022