Ratusan warga ikuti vaksinasi masal Golkar Padang

id Padang,Golkar,Sumbar

Ratusan warga ikuti vaksinasi masal Golkar Padang

Ketua DPD Golkar Padang Iqra Chissa bersama pengurus Partai Golkar bersama forkompica Pauh dan tokoh masyarakat dalam gerakan vaksinasi missal Golkar Padang, Senin (13/12) (ANTARA/ HO Golkar Padang)

Padang (ANTARA) - Ratusan warga mengikuti kegiatan vaksinasi COVID-19 masal yang digelar DPD Partai Golkar Kota Padang di Kecamatan Pauh sebagai bentuk upaya menyukseskan program pemerintah agar keluar dari dampak pandemi COVID-19.

Ketua DPD Golkar Padang Iqra Chissa di Padang Senin mengatakan antusias warga Pauh dan sekitarnya untuk mengikuti vaksin tinggi dan ini dibuktikan dari 200 target awal ada 320 warga yang ikut vaksin.

Menurut dia gerakan vaksinasi masal yang digelar Golkar Padang sebagai wujud nyata Partai Golkar dalam meningkatkan angka vaksinasi di Sumbar, khususnya di Padang.

Ia mengatakan akan besar manfaat yang dirasakan ketika sebagian besar masyarakat mau untuk divaksin.

“Akan terbentuk herd imunity sehingga penyebaran COVID-19 bisa dicegah dan dikendalikan. Kita mendukung penuh program vaksinasi ini,” katanya.

Pihaknya memberikan apresiasi kepada warga yang mau divaksin ini diberi apresiasi berupa sejumlah sembako kepada warga secara langsung.

Dia berharap upaya yang dilakukan Golkar Padang ini bisa membuat masyarakat lebih sehat dan ekonomi kembali bangkit

“Alhamdulillah vaksinasi Partai Golkar berjalan dengan lancar dan melebihi yang ditargetkan. Karena antusiasme masyarakat yang begitu luar biasa dengan program vaksinasi Partai Golkar,” katanya.

Dirinya mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan dari PMI Kota Padang, seluruh unsur forkopimca Pauh, pemuda Simpang Piai yang hadir. Juga para tokoh masyarakat, sehingga berjalan berjalan dengan lancar.

“Gerakan kita ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, Pemkot Padang, kepolisian, dan TNI,” katanya.