PT Japfa salurkan beras dukung percepatan vaksinasi di Agam

id pt japfa,vaksinasi di agam,polres agam

PT Japfa salurkan beras dukung percepatan vaksinasi di Agam

Personalia and General Affairs (PGA) Cluster Padang PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Andhika Fuady Putra menyerahkan beras ke Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, Senin (6/12). (ANTARA/PT Japfa)

Lubuk Basung, (ANTARA) - PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Unit Farm 2 Kabupaten Agam, Sumatera Barat menyalurkan 100 paket beras seberat 500 kilogram untuk mendukung percepatan vaksinasi COVID-19 di wilayah hukum Polres Agam.

Personalia and General Affairs (PGA) Cluster Padang PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Andhika Fuady Putra di Lubuk Basung, Selasa, mengatakan beras seberat 500 kilogram itu dipaket dengan berat lima kilogram per goni.

"Beras itu langsung diserahkan ke Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan pada Senin (6/12)," katanya.

Ia mengatakan beras itu bakal diserahkan peserta vaksinasi COVID-19 yang diadakan oleh Polres Agam dalam upaya percepatan vaksinasi warga.

"Beras yang diserahkan ini dalam rangka untuk memotivasi warga mau divaksin, sehingga target vaksinasi di daerah itu tercapai," katanya.

Sebelumnya, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk juga menyalurkan 69.930 butir telur bagi warga terdampak COVID-19 di daerah itu.

Penyaluran bantuan itu bentuk kepedulian PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. "Ini bentuk kepedulian kami saat bencana non alam melanda Indonesia," katanya.

Dalam mendukung vaksinasi, tambahnya, seluruh karyawan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk telah divaksinasi COVID-19. (*)