Tabrakan dengan truk, Bus ALS rusak parah

id Als

Tabrakan dengan truk, Bus ALS rusak parah

Personel Satlantas Polres Pasaman saat melakukan olah TKP di Lubuk Sikaping. (ANTARA/HO-Kasatlantas Polres Pasaman)

Pasaman (ANTARA) - Mobil truk colt diesel dengan plat nomor polisi BK 9928 VW tertabrak bagian belakangnya oleh mobil ALS plat nomor polisi BK 7243 UA saat beriringan di Jalan Umum Salibawan, Nagari Sundata, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, akibat kecelakaan tidak ada korban jiwa.

"Benar, pada hari Minggu (1/8) pukul 04.30 WIB ada kecelakaan Mobil Als dengan Mobil Truk Colt Diesel di Jalan Umum Salibawan, Nagari Sundata, Kecamatan Lubuk Sikaping," kata Kasat Lantas Polres Pasaman Iptu Saherman saat dihubungi melalui telepon. Minggu.

Sedangkan untuk korban jiwa tidak ada dan kedua sopir tidak ada mengalami luka-luka, saat ini sudah diselesaikan perkara di luar pengadilan oleh masing-masing pengendara mobil, dan mobil diperbaiki masing-masing oleh sopir.

Ia menjelaskan sopir Mobil ALS bernama Afrisal Afandi alamat Kota Nopan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, sedangkan sopir Mobil Truk Colt Diesel bernama Noto Susanto Alamat Aek Korsik, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

Kronologis berawal dari Mobil ALS beriringan dibelakang Mobil Truk Colt Diesel dan tertabrak bagian belakang truck colt diesel tersebut oleh Mobil Bus ALS, mengakibatkan kerusakan materil.

Mobil truk colt diesel dan Mobil ALS sama dari Arah Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman menuju ke Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman.

"Mobil ALS rusak pada bagian kaca depan pecah, kaca lampu depan pecah, kerugian mencapai dua juta sedangkan mobil truk colt diesel gores bagian bak belakang," katanya.*

Pewarta :
Editor: Miko Elfisha
COPYRIGHT © ANTARA 2021