Tahun Kerbau Logam, ini Shio yang beruntung soal asmara

id shio,feng shui,imlek

Tahun Kerbau Logam, ini Shio yang beruntung soal asmara

Desainer Lusiana Limono membuat batik bertema shio dengan cetakan dari origami di Studio Kait Handmade, Malang, Jawa Timur, Kamis ( (11/2/2021). Batik bertema shio dari cetakan origami tersebut dijual ke berbagai kota melalui pasar digital dengan harga Rp25 ribu hingga Rp2,5 juta per buah tergantung ukuran dan jenis produknya. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/wsj. (ANTARA FOTO/ARI BOWO SUCIPTO)

Jakarta (ANTARA) - Kehidupan asmara jadi salah satu yang mengundang rasa penasaran untuk diketahui setiap pergantian tahun yang didasari kalender China. Seperti apa peruntungan asmara tiap shio di tahun Kerbau Logam yang dimulai pada 12 Februari 2021?

Pakar feng shui Yulius Fang menuturkan shio-shio yang berpeluang soal asmara tahun ini. "Shio pertama yang berpeluang untuk bertemu jodoh adalah shio tikus, tapi yang lebih dominan adalah wanita," kata Yulius saat dihubungi ANTARA beberapa waktu lalu.

Shio lain yang diprediksi beruntung soal percintaan tahun ini adalah shio monyet, macan, ayam dan kuda. Pemilik shio monyet, dominan perempuan, berpotensi dikejar banyak lawan jenis. Sementara pemilik shio macan juga bisa merasakan kisah cinta, meski belum tentu menjurus ke arah serius.

"Asmara yang datang ini roman picisan gitu lah, yang easy gome easy go."

Artinya, pemilik shio macan punya kesempatan untuk berkenalan dengan berbagai orang. Prinsipnya, jangan plin-plan dan terlalu sibuk berpindah ke lain hati sampai akhirnya tidak ada yang betul-betul menjadi pasangan. Tetapkan pilihan setelah mempertimbangkan berbagai kualitas yang Anda harapkan dari pasangan. "Jadi kita harus bisa mantapkan pilihan kita."

Pemilik shio ayam juga berpeluang bertemu jodohnya tahun ini. Selanjutnya adalah shio kuda, tapi peruntungannya serupa seperti shio macan yang bersifat tidak stabil. Namun jangan khawatir, sebab usaha tetap diperlukan untuk bisa bertemu dengan jodoh yang dinantikan.

Takdir dapat mempertemukan Anda dengan orang yang menarik hati, namun tanpa usaha untuk mendekati hatinya, orang itu bisa saja menjauh. Jika Anda ditakdirkan bertemu pasangan tahun ini, pada saat yang sama Anda juga harus berusaha agar hubungan itu bisa berhasil.

Pemilik shio tikus, monyet dan macan berpeluang untuk menikah dengan pasangannya tahun ini, dengan catatan dibarengi dengan hubungan yang stabil dan kesiapan lahir dan batin. Pernikahan yang dimulai dari hubungan tak stabil dan kurang persiapan bisa tetap berakhir kandas.

"Tetapi kalau sampai ada yang sudah dekat dengan kita kemudian kita tidak bisa menjadikan jodoh, jangan menyalahkan diri. Bisa saja kita maknai dengan satu pintu tertutup,mungkin ada seribu pintu lain yang akan terbuka."