Pensiunan polisi di Pasaman Barat dukung Mulyadi di Pilgub Sumbar

id Mulyadi,pilgub sumbar,pilkada serentak

Pensiunan polisi di Pasaman Barat dukung Mulyadi di Pilgub Sumbar

Calon Gubernur Sumbar Mulyadi menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Pasaman Barat.(Istimewa)

Simpang Empat, (ANTARA) - Pensiunan polisi di Aia Gadang Kabupaten Pasaman Barat, Masripun menyatakan dirinya mendukung Mulyadi di Pemilu Gubernur yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020

Ia mengatakan calon Gubernur Sumatera Barat Mulyadi dikenal telah terbukti bekerja nyata bagi masyarakat dengan memperjuangkan berbagai program pusat.

Hal itu membuat Mulyadi terus mendapat dukungan untuk bisa menjadi pemimpin Sumbar ke depan.

Ia mengatakan telah pensiun sekitar satu tahun lalu dan akan menggunakan hak politiknya dengan mendukung Mulyadi padaPilgub Sumbar

Menurut dia, Mulyadi telah terbukti berbuat khususnya bagi masyarakat Pasaman Barat, contohnya Mulyadi memperjuangkan Jalan Manggopoh-Simpang Empat yang membuat masyarakat Pasaman Barat lancar dan nyaman ke Kota Padang.

"Kami merasa terbantu dan kami mau jalan ke Padang, dengan adanya karya beliau itu, kami lancar jalan ke Padang. Mulyadi juga memberikan bantuan pertanian di Koja, kami sebagai tokoh masyarakat di sini tetapi waktu itu saya masih dinas," katanya

Ia mengatakan kerja nyata Mulyadi bukan hanya slogan semata tetapi kenyataan yang telah dinikmati oleh masyarakat khususnya di Dapil Sumbar II.

Menurutnya Mulyadi maju gubernur bukan modal janji, tapi hasil karya nyata.

"Kita sudah paham perbuatan beliau itu. Nyatanya memang iya, hasil kerjanya sudah ada," singkatnya.

Menurut dia di tangan Mulyadi yang kaya pengalaman di pusat akan mampu membawa anggaran ke Sumbar sehingga pembangunan infrastruktur bagi masyarakat dapat diperjuangkan dan direalisasikan.

"Harapan kami terus memperjuangkan pembangunan bagi masyarakat terutama masyarakat Pasaman Barat. Lebih maju dan sejahtera kehidupan masyarakat," katanya. (*)