Merakyat, Mulyadi makan gorengan bersama warga Pasaman Barat

id Mulyadi,pilgub sumbar,pilkada serentak

Merakyat, Mulyadi makan gorengan bersama warga Pasaman Barat

Calon Gubernur Sumbar Mulyadi makan gorengan bersama warga Pasaman Barat (Istimewa)

Simpang Empat, (ANTARA) - Calon Gubernur Sumatera Barat Mulyadi memang dikenal sebagai pemimpin yang suka berbaur dengan masyarakat dan terlihat saat Mulyadi berkunjung ke Nagari Kajai, Pasaman Barat untuk berdialog dengan masyarakat.

Setelah melakukan kampanye dialogis, Mulyadi diundang dan diminta masyarakat untuk menyaksikan turnamen voli yang sedang berlangsung di lapangan Nagari Kajai di Pasaman Barat, Selasa.

Anggota DPR RI tiga periode tersebut memenuhi undangan masyarakat sebagai bentuk dukungan kepada kegiatan positif yang dilakukan pemuda.

Sampai di lokasi, Mulyadi disambut antusias masyarakat karena Mantan Pimpinan Komisi V dan VII DPR RI tersebut bukan figur baru bagi masyarakat Pasaman Barat.

Tiga periode terpilih ke Senayan, masyarakat Pasaman Barat salah satu penyumbang suara terbanyak bagi Mulyadi yang dua kali terpilih dengan suara terbanyak se-Sumbar.

Satu per satu warga menyapa Mulyadi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas beberapa bantuan bagi masyarakat Pasaman Barat.

Mulyadi pun dengan ramah menyapa dan berbincang bersama warga yang saat itu berniat menyaksikan pertandingan voli.

Menambah kehangatan momen bersama warga Nagari Kajai, Mulyadi pun mengajak untuk membeli dan makan gorengan bersama, tanpa ragu warga yang hadir terlihat menikmati makan gorengan bersamanya

Penjual gorengan, Eni (35) merasa senang dengan kedatangan Mulyadi ke Nagari Kajai, apalagi menikmati gorengan yang dibuatnya sebagai sumber penghidupan keluarga.

Dia tidak menyangka akan kedatangan Mulyadi dan membeli gorengan beramai-ramai bersama warga.

"Terima kasih untuk Pak Mulyadi telah menikmati jualan kami, kami senang sekali. Kami mendoakan Pak Mulyadi sukses terus dan dimudahkan rezekinya. Kami sudah tahu, pasti ke Pak Mulyadi," kata dia

Warga lainnya Indra (44) mengatakan Mulyadi memang merakyat dan pemimpin ke depan diharapkan yang mau terus berbaur dengan warga.

"Saya tidak menyangka akan bertemu langsung dan makan gorengan ini bersama Pak Mulyadi. Sehat terus dan sukses," kata dia. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar