BNNP Sumbar gaungkan tagar hidup100persen di radio-radio Kota Padang

id BNNP Sumbar

BNNP Sumbar gaungkan tagar hidup100persen di radio-radio Kota Padang

Kepala BNNP Sumbar, Brigjen Pol Drs. Khasril Arifin ikut menggaungkan tagline baru lembaga itu. (ANTARA / Ist)

Padang (ANTARA) - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat menggaungkan tagar hidup100persen sebagai tagline baru dari lembaga itu pada momentum Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020 yang diperingati setiap tanggal 26 Juni.

Agar gaungnya makin "sangar", BNNP Sumbar melakukan roadshow ke radio -radio di kota Padang diantaranya Star Radio 94,3 FM, warna 91,6 FM, Classy 103,4 FM, Arbes 101 FM, Padang FM 102,6, dan RRI Padang.

Kepala BNNP Sumbar, Brigjen Pol Drs. Khasril Arifin dan para Kabid dilingkungan BNNP Sumbar terlibat langsung sebagai narasumber pada kegiatan tersebut. Mereka mengajak seluruh masyarakat Sumatera Barat untuk hidup 100 persen: sadar, sehat, produktif, dan bahagia.

Jajaran BNNP Sumbar ikut menggaungkan tagline baru lembaga itu. (ANTARA / Ist)
Melalui tagline yang baru, BNNP Sumbar mengajak masyarakat untuk menikmati hidup sepenuhnya dengan sadar akan internal diri dan situasi sekitar, menerapkan pola hidup sehat secara fisik ataupun mental, serta selalu menghasilkan karya dalam bidang apapun yang ditekuni. Dan dari situlah kebahagiaan dalam hidup dapat dirasakan.

Dengan hidup 100 persen diharapkan seluruh masyarakat Sumatera Barat, terbebas dari segala permasalahan dan penyimpangan. Baik penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, korupsi, ataupun paham radikalisme.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 pada Jumat, tanggal 26 juni 2020 diselenggarakan secara virtual dipandu dari BNN RI dan dihadiri Wakil Presiden RI karena adanya pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia. BNN Sumbar Bersama forkopimda mengikuti puncak peringatan Hani 2020 tersebut melalui video conference di kantor BNNP yang beralamat di Jl. Sutan Syahrir n0. 251 C kel. Mata Air Kec. Padang Selatan.