Parpol Mulai Peduli COVID, Ini Yang Dilakukan Gerindra Agam

id virus corona sumbar,berita agam,sumbar hari ini

Parpol Mulai Peduli COVID, Ini Yang Dilakukan Gerindra Agam

Heri Supriyatna, kader Partai Gerindra (Antara/HO)

Padang (ANTARA) - Pandemi Virus Corona yang menyebar luas ke berbagai daerah dan negara telah menimbulkan semangat saling bantu dalam meringankan penderitaan warga yang terdampak akibat kesulitan beraktifitas. Penyakit yang telah menyebabkan korban hingga satu juta lebih orang diseluruh dunia dan satu orang di Sumatera Barat melahirkan empati bagi orang yang peduli, sebagaimana diperlihatkan oleh kader Partai Gerindra, Heri Supriyatna yang memberikan bantuan sayur mayur kepada masyarakat di Kabupaten Agam, Sumbar.

“Saya sebagai petani sayur mayur di Sungai Pua menyerahkan satu ton sayur mayur kepada masyarakat Kab Agam melalui Dinas Pertanian Kabupaten Agam,” kata Heri saat menyerahkan bantuan sayur mayur di kantor Dinas Pertanian, Lubuk Basung, Rabu (8/4).

Adapun sayur mayur yang diserahkan adalah wortel, daun bawang, kubis, terong, sawi putih dan buncis.

“Saya berharap, bantuan sayur mayur ini bisa meringankan beban masyarakat dan dengan mengkonsumsi sayur mayur, bisa menguatkan imunitas karena mengandung vitamin C,” kata Heri yang biasa dipanggil Gindo Daun Bawang.

Pria yang pernah mendapatkan penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara kategori Pelopor Ketahanan Pangan menambahkan, semua pihak berusaha untuk membantu masyarakat.

“Bagi saya, inilah cara saya untuk membantu masyarakat. Yang lain mungkin dengan uang, dengan bantuan beras dan lain sebagainya. Intinya, kita harus bersama-sama membantu masyarakat,” kata Heri.

Dia juga berharap, Dinas Pertanian bisa menyerahkan bantuan tersebut secara merata dan diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan.

“Jangan salah sasaran. Berikan secara cepat, tepat dan jangan sampai berlama-lama,” ungkap dia.