Mau coba teh yang unik? Datang aja ke Gerai Kini

id kedai teh padang,tempat hits padang,makanan hits padang,berita padang,berita sumbar

Mau coba teh yang unik? Datang aja ke Gerai Kini

Cheese Tea Padang

Padang (ANTARA) - Pemilik usaha berlomba-lomba memanjakan lidah konsumennya, seperti yang dilakukan oleh Gerai Kini dengan menawarkan Cheese Tea, minuman teh dengan berbagai varian rasa dan campuran keju yang kini lagi viral dikalangan generasi milenial.

Pemilik Gerai Kini Yudi mengatakan ada berbagai pilihan menu yang disediakan dari Original hingga varian rasa yang dipadukan dengan cream cheese, kesegaran es batu dan beberapa topping lainnya.

“Ada berbagai pilihan menu yang dibagi menjadi dua kelompok ada original dan Premium Mix Menu,”ujar Yudi.

Gerai Kini yang berlokasi di Jl. Ps. Malintang No.11, Pasa Gadang, Kec. Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat menyediakan pilihan toping berupa boba, cokelat, krim keju dan cincau.

Menu original yang tersedia adalah Choco Melt, Coffe Highway, Hoki Taro, Vanila Blue, Minion Banana, Pink Strawberry, Red Velvet, Lovely Avocado, Grip Grape, Oh Ranger, Green Tea, dan Green Pink.

Sedangkan untuk menu Premium Mix ada Dark Choco, Mighty Choco, Choco Berry, Nana and Choco, Chococado, Avocoffe, Choco Blue, Choco Ranger, Coffe Ranger Green Choco, dan Green Belt).

"Harga minuman yang paling rendah itu Rp12 ribu dan yang paling mahal Rp25 ribu tergantung campuran topping yang konsumen pilih," ujar Yudi.

Yudi sudah membuka usaha Kini Cheese Tea sejak enam bulan terakhir dan dalam sehari Yudi memperoleh omset yang tidak menentu dan terkadang bisa memperoleh omset hingga Rp500 ribu per harinya.

"Dari varian yang ada saya suka rasa Red Velvet, dan menurut saya ini juga salah satu inovasi baru untuk minuman teh yang unik" ujar risa selaku konsumen Cheese Tea.

Kini Cheese Tea merupakan usaha Waralaba yang sudah ada sejak beberapa tahun terakhir, namun untuk Sumatera Barat terutama Kota Padang minuman Cheese Tea baru dikenal umum oleh masyarakat dan sedang hangat-hangatnya saat ini.

 Penulis merupakan mahasiswa magang di portal www.sumbar.antaranews.com

Baca juga: Padang gelar Festival Siti Nurbaya 2019 di tiga tempat

Baca juga: UNP masuk PT klaster mandiri karena berhasil meningkatkan penelitian, data Menristek

Baca juga: Refresing Tanpa biaya dalam nikmati suasana adem