Telur Gulung Jajanan Legendaris Masa Kini

id telur gulung padang,makanan hits padang,berita padang,berita sumbar,milenial kota padang

Telur Gulung Jajanan Legendaris Masa Kini

Usaha Makanan Telur Gulung Padang (Antara/Nada Kurnia)

Padang (ANTARA) - Telur gulung merupakan salah satu jajanan yang sudah dikenal sejak lama oleh masyarakat Indonesia, salah satunya Kota Padang, Sumatera Barat muncul dengan inovasi baru membuat telur gulung mulai popular lagi saat ini.

Muncul dengan beragam varian toping menambah citarasa baru telur gulung, yang mengikuti perubahan zaman dan menyesuaikan dengan lidah generasi saat ini.

Salah satu penjual telur gulung Agus mengatakan awalnya agus hanya menjual telur gulung saja tanpa isian, namun saat ini dia membuat varian telur gulung dengan tiga macam isian yaitu nugget, sosis dan mie putih yang disiram dengan saus sambal.

“Saya menggunakan isian nugget, sosis, mie putih untuk menarik minat konsumen terutama anak muda saat ini dengan mengikuti perkembangan zaman saat ini,” ujar Agus.

Agus mematok harga Rp.2 ribu untuk satu tusuk telur gulung, harga tersebut berlaku untuk semua toping, dan konsumen juga dapat membeli telur gulungnya saja tanpa toping.

“Saya penggemar telur gulung sejak zaman sekolah dasar hingga saat ini, dan sekarang telur gulung sudah muncul dengan berbagai macam varian rasa dan isian yang mengikuti zaman membuat saya semakin menyukai telur gulung,” ujar Kiki salah satu konsumen telur gulung.

Kiki juga mengatakan saat ini untuk mencari telur gulung tidak sulit lagi, karena sudah banyak pedagang telur gulung yang bermunculan dan kiki berharap telur gulung dapat bertahan dan tidak termakan zaman

Penulis merupakan mahasiswa magang di portal www.sumbar.antaranews.com

Baca juga: Promosi wisata, Asita: jangan uang habis target tak tercapai

Baca juga: Sampah plastik di TPA Air Dingin Padang capai 40,5 ton

Baca juga: Diskominfo gelar bimtek Bakohumas untuk sebarkan informasi pada publik