Refresing Tanpa biaya dalam nikmati suasana adem

id taman imam bonjol padang,berita padang,berita sumbar,tempat hits padang,berita milenial padang

Refresing Tanpa biaya dalam nikmati suasana adem

Taman imam bonjol Padang (Antara/Agung Reno)

Padang (ANTARA) - Kota padang memiliki keindahan alam maka pemerintah berusaha dalam memfasilitasi agar masyarakat dapat merasakan kesegaran dalam menikmati berbagai suasana taman tanpa mengeluarkan biaya sepersen pun, maka taman imam bonjol Padang salah satu tempat refresing yang tetap menjaga keasriannya.

Seorang penikmat suasana taman Amelia mengatakan Taman Imam Bonjol Padang yang terletak di tengah kota padang yang di jadikan sebagai tempat refresing bagi masyarakat yang setiap waktu dengan tingkat kesibukan yang padat maka taman dengan lokasi yang strategis ini solusi dalam menghilangkan sejenak rasa lelah

.

Suasana taman yang segar yang ditanam pepohonan rindang membuat siapa saja, setiap waktu selalu merasakan nyaman dan menikmati ademnya ayunan, dedaunan pohon.

Berbagai pohon yang ditanam di suatu tempat karena dapat mengeluarkan oksigen bagi manusia. Angin sepoi mengademkan bagi kita yang duduk di bawahnya, maka disamping menikmati kesejukan tetap jaga kebersihan.

Kerindangan pohon menjadi daya tarik bagi kita dalam meraih udara segar yang dihembus oleh sepoian angun, sehingga selalu meningkat minat warga untuk bersantai di bawah pohon dan rumput yang hijau.

"Taman yang di suguhkan berbagai hal bagi setiap orang yang ingin berolahraga agar tetap sehat seperti bagi yang hobi sepak bola, jogging, selfie, dan hobi badminton, semua ini nyaman bagi siapa saja dalam arena taman ini."

"Dalam menikmati sepoian angin yang sejuk bukan sekadar itu juga, namun taman ini dilengkapi dengan meraih kesehtan lainnya seperti ayunan, tempat duduk dan batu rematik," katanya.

Biaya besar juga salah satu penghalang dalam menikmati suasana segar seperti ke pantai, naik gunung, naik bus dan menempuh perjalanan yang cukup jauh. Untuk mendapatkan kesegaran dalam membayar lelah kerja suasana taman solusinya.

Berada dalam kesejukan yang ditonjolkan dari taman imam bonjol terjaga dalam segi kebersihan dan keamanan. Di sekitar arena lapangan peluang bagi masyarakat untuk berdagang dalam meningkatkan perekonomian.

Penulis merupakan mahasiswa magang di portal www.sumbar.antaranews.com

Baca juga: Kalahkan UI dan ITB , Unand melesat ke peringkat 4 kinerja penelitian

Baca juga: Istri Wali Kota Padang fasilitasi pelunasan tunggakan pengobatan jenazah bayi Khalif

Baca juga: Padang Panjang raih penghargaan Swasti Saba Wistara