Bertandang ke Mallorca, Real Madrid tanpa sejumlah pemain kunci

id Real Madrid,La Liga,Liga Spanyol,Barcelona

Bertandang ke Mallorca, Real Madrid  tanpa sejumlah pemain kunci

Skuat Real Madrid melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Granada dalam pertandingan La Liga pada 5 Oktober 2019.(Mutsu Kawamori/AFLO/Mutsu Kawamori)

Jakarta (ANTARA) - Pemuncak La Liga Real Madrid akan bertandang ke klub promosi, Mallorca pada Minggu dini hari dengan sejumlah pemain reguler mereka kemungkinan absen karena cedera, menurut laporan Reuters pada Kamis (17/10).

Awal musim Real Madrid di liga Spanyol sering kali diwarnai dengan cederanya para pemain kunci mereka dalam dua bulan pertama di musim ini.

Selain Marco Asensio, yang memiliki cedera lutut jangka panjang, Nacho, Toni Kroos, Luka Modric dan Lucas Vazquez diragukan untuk berangkat ke Mallorca.

Sedangkan tim lawan akan memanfaatkan situasi ini untuk berusaha melepaskan diri dari zona degradasi, mereka berada diurutan ketiga dari bawah setelah kembali ke divisi utama liga Spanyol.

Meski Los Blancos ditinggal beberapa pemain penting, mereka saat ini mencatatkan hasil yang memuaskan dengan memuncaki klasemen sementara dengan raihan 18 poin.

Real Madrid unggul dua poin dari rival terdekat Barcelona, yang akan menghadapi Eibar sehari sebelum klub ibu kota Spanyol tersebut bermain.

Bila Barcelona menang, maka mereka akan menggeser Real Madrid untuk sementara di puncak klasemen.