Pemainnya dipanggil ke timnas, ini kata pelatih PSM Makassar

id darije kalezic,psm,ferdinand sinaga,persib,liga indonesia

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic (kanan) .ANTARA FOTO/HO/Media PSM

Makassar, (ANTARA) - Pelatih PSM Makassar Darije Kalezictidak keberatan jika banyak meski tim Juku Eja akan menghadapi jadwal kompetisi Liga 1.

Kalezic di Makassar, Minggu, mengatakan justru bangga dan bersyukur jika ternyata ada anak asuhnya yang dipercaya membela negara di kejuaraan internasional ke depan.

"Bagu siapa pun (pemain) yang dipanggil membela timnas, saya sangat bangga sebagai pelatih mereka," katanya menanggapi pemanggilan Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu ke timnas senior.

PSMbakal menghadapi PSS Sleman, Persija Jakarta dan Persela Lamongan.

"Mereka (Timnas) bahkan bisa datang dan mengambil 10 pemain jika mereka mau," katanya setelah memimpin PSM mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar Sulawesi Selatan hari ini.

Ia belum menerima informasi atas pemanggilan kedua anak binaannya tersebut.

Pelatih berusia 49 tahun itu mengaku tidak ada persoalan. Darije Kalezic bahkan mengaku begitu mendukung keduanya untuk bisa memberikan kontribusi besar bagi timnas Indonesia kedepan.

"Kamu tahu lebih dari saja (terkait pemanggilan pemain) karena saya sendiri belum mengetahui pemanggilan pemain saya. Namun yang pasti, untuk siapapun pemain yang dipanggil, saya sebagai pelatih ikut berbangga," ujarnya. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar