BNI Wilayah Padang serahkan bantuan 11 sapi kurban dan sembako

id BNi,BUMN,Bantuan BNI,Sembako BNI,BNI berkurban

Wakil Pemimpin BNI Wilayah Padang, Firmansyah (dua dari kiri) menyerahkan bantuan hewan kurban kepada Wali Nagari Pagadih Aliwar, Wali Nagari Pasia Laweh Zul Arfin (Ist)

Agam (ANTARA) - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, BNI Wilayah Padang menyalurkan sebanyak 11 ekor hewan kurban dan 400 paket sembako khusus diperuntukan untuk Nagari Pasia Laweh Kabupaten Agam.

Sedangkan sapi sebanyak 11 ekor untuk warga di Nagari Pagadih Kabupaten Agam, Nagari Kamang, Mesjid Nurul Ulya Kota Padang dan Kota Batam Kepulauan Riau, kata Wakil Pemimpin BNI Wilayah Padang Firmansyah, Minggu.

Ia mengatakan, penyaluran hewan kurban dan sembako sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan serta guna meningkatkan ikatan sosial pada masyarakat.

Perusahaan memberikan bantuan dan melakukan pemotongan hewan qurban.Untuk Kabupaten Agam Nagari Pagadih dan Nagari Kamang serta paket sembako Nagari Pasia Laweh Palupuah Kab. Agam.

BNI Wilayah Padang menyalurkan bantuan sapi kurban sebanyak 4 ekor dan 400 paket sembako.

Penyerahan hewan kurban dan sembako secara langsung dilakukan oleh wakil pemimpin BNI Wilayah Padang, Firmansyah kepada Wali Nagari Pagadih Aliwar, Wali Nagari Pasia Laweh Zul Arfin.

“Hewan kurban disalurkan ke 3 kabupaten/kota di wilayah operasional BNI , meliputi Kabupaten Agam, Kota Padang dan Kota Batam,” ujarnya.
Wakil Pemimpin BNI Wilayah Padang, Mairiani didampingi Pimpinan BNIA.YaniIndra Wahyu menyerahkan bantuan seekor hewan kurban di Masjid NurulUlyaDamar Kota Padang, diterima oleh Ketua Masjid JonM.Nur. (Ist)
Kegiatan penyaluran hewan kurban dan paket sembako menjadi wujud kepedulian BNI Wilayah Padang untuk selalu berbagi kepada masyarakat.

“Semangat berkurban menjadi inspirasi bagi perusahaan. Berkurban merupakan simbol kepedulian antar - sesama untuk saling berbagi.

Semoga dengan berkurban akan senantiasa meningkatkan semangat kerukunan, mempererat tali persaudaraan, dan toleransi di antara sesama masyarakat,”katanya.

Tidak hanya itu, pihaknya berharap keberadaan BNI Wilayah Padang melalui program yang sudah dikenal dengan "BNI Berbagi" dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sehingga, pada hari raya Idul Adha ini benar-benar menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar, tambah Firmansyah.

Pada Kesempatan yang sama Wali Nagari Pagadih Kabupaten Agam Aliwar menyampaikan ucapan terima kasih.

"Atas nama warga Pagadih kami dari pemerintahan nagari mengucapkan ribuan terimakasih dan rasa terharu kepada manajemen Bank BNI yang telah memberikan bantuan kepada warga yang saat ini masih terisolir dengan minimnya akses infrastruktur jalan dan jaringan telekomuniasi," katanya.

Selain itu, masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan terutama dalam menghadapi hari raya Idul Adha, sehingga bantuan hewan kurban ini sangat bermamfaat bagi warga kami, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada BNI semoga kedepannya BNI semakin jaya, ujar Aliwar dengan penuh haru.

Selain itu penyerahan hewan Kurban untuk Kota Padang diserahkan oleh Wakil pemimpin Cabang Padang Mairiani kepada pengurus mesjid Nurul Ulya Damar Kota Padang, bertempat di lingkungan mesjid Nurul Ulya Kota Padang.

Sedangkan untuk Kota Batam penyerahan sapi kurban sebanyak 6 ekor sapi dilakukan oleh pemimpin Cabang Batam Rahmayanti kepada masing2 pengurus mesjid yang ada dikota Batam.
Sapi kurban bantuan BNI Wilayah Padang (Ist)


Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar