Smartfren menyerahkan reward smart koin ke mitra outlet di Padang

id Smarfren

Smartfren menyerahkan reward smart koin ke mitra outlet di Padang

Jefry Batubara, Selaku Regional Head Northern Sumatera di damping A. Fakhrurrozi, ASM Smartfren Sumbar dan Mitra Oulet Smartfren. (Ist)

Padang (ANTARA) - Semakin meningkatnya kebutuhan untuk selalu terhubung pengguna layanan data 4G LTE, PT. Smartfren Telecom, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE .

Smartfren memberikan hadiah Smart Koin berupa Emas, Umroh, Trip jalan-jalan dan paket produk Smartfren.

Mitra Outlet akan mendapatakan Koin setiap penjualan kartu perdana Smartfren, Voucher Data, Smartphone dan Modem, koin tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah yang di tawarkan setelah akhir periode berakhir.

Smartfren menyerahkan reward yg telah ditukarkan mitra outlet, berikut nama mitra outlet nya, Lulu Pulsa, Fiver Cell, Senyum Cell, Ade Cell, Febrino Cell, Syifa Cell dan Fazil Cell.

Selamat dan terima kasih kepada mitra outlet yang telah menukarkan Smart Koin dengan hadiah, mudah-mudahan menambah motivasi dalam menjual produk-produk Smartfren kedepannya. kata Jefry Batubara, Selaku Regional Head Northern Sumatera Smartfren Telecom dalam rilis diterima, Jumat.

Jefry Batubara, pemberian hadiah ini menunjukan produk Smartfren semakin diminati masyarakat. Smartfren pun semakin tertantang untuk selalu melakukan inovasi inovasi baru agar produk Smartfren semakin diminati masyarakat, ungkapnya.

Smartfren juga berharap, seluruh mitra outlet nya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan nya.

Owner Senyum Cell, Bapak Alqadri Azimah telah menukarkan dengan Umroh sangat senang bisa berkontribusi pada koin penjualan, hal ini menjadi motivasi lagi untuk tetap menjual produk-produk Smartfren.

Dengan Smart Koin ini semua mitra outlet diharapkan dapat meningkatkan penjualan nya dan tentunya dengan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan yang datang ke toko, ujarnya Jefry.