Ayu Azzahra menarik perhatian para ASN Sijunjung

id Dinas

Ayu Azzahra menarik perhatian para ASN Sijunjung

Ayu itu mampu menarik perhatian, karena Ia sanggup membuat bupati dan jajaran tersenyum-senyum melihat ayu bercerita sehingga mendapat bonus. (Ist)

Muaro (Antaranews Sumbar) -Siswi SD Negeri 13 Limo Koto Kecamatan Koto VII, Ayu Azzahra berhasil menarik perhatian pada saat diberikan kesempatan untuk bercerita dihadapan Bupati, Wakil Bupati Sijunjung serta Sekdakab dan seluruh ASN sebelum Apel Gabungan di Lapangan M.Yamin Muaro, Senin.

Kehadiran Ayu itu mampu menarik perhatian, karena Ia sanggup membuat Bupati dan jajaran tersenyum-senyum melihat ayu bercerita.

"Anak dari Suyatno dan Diana itu membawakan judul cerita "Ratapan Si Upik" sehingga Ia mampu menarik perhatian seluruh peserta apel gabungan".

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin mengatakan salah satu upaya pemerintah dalam membudayakan kegemaran membaca adalah dengan menyelenggarakan lomba bercerita yang dilaksanakan setiap tahunnya dengan harapan memiliki generasi penerus bangsa yang cerdas, kuat, serta bermartabat.

"Kita bangga terhadap anak-anak yang mampu bercerita di depan umum karena mempunyai keberanian menampilkan kreatifitasnya," ungkapnya.
Ayu itu mampu menarik perhatian sehingga mendapat bonus. (Ist)
Ayu merupakan pemenang I lomba bercerita tingkat SD/MI se-Kabupaten Sijunjung dengan jumlah nilai 980 yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan beberapa waktu lalu dalam rangka memeriahkan Hut Kabupaten Sijunjung ke-70, kata Kepala Dinas Perpustakaan melalui Kepala Bidang Otomasi dan Pelayanan Perpustkaan, Yuliana Ibrahim.

Kemudian ayu akan mewakili Sijunjung untuk lomba bercerita tingkat Provinsi Sumatera Barat, dan kita berharap nantinya bisa lanjut ke tingkat Nasional, tuturnya.*