Piatek bantu AC Milan bangkit setelah tertinggal dari Atalanta

id Krzysztof Piatek,AC Milan,Liga Italia

Piatek bantu AC Milan bangkit setelah tertinggal dari Atalanta

Krzysztof Piatek (kiri). (REUTERS/Alberto Lingria)

Roma, (Antaranews Sumbar) - Dua gol Krzysztof Piatek membantu AC Milan bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Atalanta dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Italia (Serie A) dan unggul empat poin di tempat keempat, Sabtu.

Piatek membatalkan keunggulan Atalanta hasil gol pembuka Remo Freuler di babak pertama dengan dua golnya di babak pertama dan kedua, sekaligus menambah jumlah total golnya untuk Milan menjadi enam dari lima pertandingan sejak bergabung dari Genoa pada Januari.

Sementara Hakan Calhanoglu menciptakan golnya di antara dua gol Piatek itu.

Hasil pertandingan ini secara signifikan membuktikan ketangguhan AC Milan dalam kompetisi memperebutkan tiket Liga Champions dengan hanya terpaut satu poin yang memisahkan mereka dengan tim peringkat ketiga.

Tim Gennaro Gattuso telah membuka keunggulan empat poin atas Atalanta serta atas Lazio dan Roma, yang masing-masing akan menghadapi Genoa dan Bologna dalam dua hari ke depan.

Piatek menjadi pemain Milan pertama sejak Mario Balotelli pada tahun 2013 yang mencetak gol di masing-masing babak dari tiga pertandingan pertamanya di Serie A untuk klub, setelah juga mencetak gol saat melawan Roma dan Cagliari.

Pemain berusia 23 tahun itu mencatatkan 17 gol di liga musim ini antara tim Milan dan Genoa. (*)