Yang dilakukan Presiden Jokowi awali 2019

id Presiden Jokowi,Awal 2019

Yang dilakukan Presiden Jokowi awali 2019

Presiden Joko Widodo (dua kanan) bersama Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno (kanan) menyalami warga seusai salat Idulfitri 1437 di Masjid Raya Sumatera Barat, di Padang, Rabu (6/7). Presiden bersama keluarga dan rombongan melakukan kunjungan kerja selama tiga hari di kota itu sekaligus berlebaran dan menyapa masyarakat yang ingin bersalaman ataupun berfoto bersama. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra) (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/)

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Presiden RI Joko Widodo mengawali kegiatan tahun 2019 dengan berolahraga dan menyapa warga di sekitar Kebun Raya Bogor, Selasa.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Selasa, menyebutkan liburan Tahun Baru 2019 dimanfaatkan Presiden Jokowi untuk joging dan menyapa warga di sekitar Kebun Raya Bogor.

Tampil santai mengenakan celana training dan jaket hitam serta sepatu kets, Presiden Jokowi mulai joging sekitar pukul 13.30 WIB.

Dari kediamannya di Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Presiden joging menuju area Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Di sepanjang jalan yang dilaluinya, Presiden menyapa warga masyarakat yang sedang beraktivitas, baik itu berolahraga maupun sekadar berkumpul dengan keluarganya.

Melihat Kepala Negara, warga pun berbondong-bondong menghampirinya untuk bersalaman dan berswafoto.

"Selamat tahun baru Pak. Sehat-sehat, ya," kata seorang warga.

"Iya, terima kasih," jawab Presiden.

Setelah berolahraga dan berinteraksi dengan masyarakat selama 1 jam, sekitar pukul 14.45 WIB Presiden kembali ke kediamannya, Wisma Bayurini. (*)