Agenda kunjungan Presiden ke Lampung

id Joko Widodo,Presiden Kunjungan Kerja ke Lampung

Agenda kunjungan Presiden ke Lampung

Ilustrasi. (Foto Biro Pers Setpres RI)

Lampung, (Antaranews Sumbar) - Presiden Joko Widodo mengunjungi Provinsi Lampung untuk melakukan kunjungan kerja di daerah itu selama dua hari,yakni 23-24 November.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Radin Inten II, Lampung pada Jumat sekitar pukul 09.30 WIB.

Sebelumnya rombongan kepresidenan telah melakukan penerbangan dari Bandara Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah menumpang pesawat kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 08.05 WIB.

Sejumlah pejabat yang menyambut ketibaan Presiden di ruang VIP Bandara Raden Inten antara lain Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Kapolda Lampung Brigjen (Polisi) Purwadi Arianto.

Kepala Negara di Lampung menyerahkan akta tanah, dan menghadiri acara Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Menurut Kasubag Humas Polresta Bandar Lampung, AKP Titin Maezuna, Presiden rencananya mengunjungi dua tempat yang ada di Bandarlampung yaitu Gedung Graha Wangsa dan Bundaran Tugu Adipura.

Mapolresta Bandarlampung pun mengerahkan 1.013 personel untuk mengamankan kunjungan kerja Presiden. (*)