Masyarakat Sumbar antusias sambut kedatangan Arif di BIM (Video)

id arif

Juara tiga Liga Dangdut yang diselenggarakan salah satu stasiun televisi swasta nasional, Arif Firman (tengah) didampingi oleh Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit (kiri) dan Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni (kanan) di Bandara Internasional Minangkabau, Rabu (16/5). (Antara Sumbar/Aadiat MS)

Dengan dibawa ke sana menunjukkan Arif bukan saja untuk Padang Pariaman, namun juga Sumbar
Parit Malintang, (Antaranews Sumbar) - Ratusan pendukung menyambut kedatangan juara tiga liga dangdut yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional, Arif Firman di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

Berdasarkan pantauan, Arif disambut oleh sejumlah rombongan baik dari Wakil Gubernur Sumbar, Polda Sumbar, Bupati Padang Pariaman, Universitas Negeri Padang (UNP), maupun warga setempat dan pihak lainnya.

Mereka menyambut Arif dengan meriah sambil meneriakkan nama pemuda asal Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman itu.

Terlihat Arif senang atas sambutan hangat yang diberikan oleh warga Sumbar tersebut.

Setelah itu Arif dibawa ke Padang untuk penyambutan yang dilakukan Polda Sumbar.

"Dengan dibawa ke sana menunjukkan Arif bukan saja untuk Padang Pariaman, namun juga Sumbar," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Padang Pariaman, Andri Satria Masri di Batang Anai, Rabu. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar