Sepak bola - Unggul agregat 5-2, Real Madrid lolos ke perempat final LC dengan menyingkirkan PSG

id Real madrid

Sepak bola - Unggul agregat 5-2, Real Madrid lolos ke perempat final LC dengan menyingkirkan PSG

Real Madrid. (pixabay.com)

Dalam laga leg kedua itu, Madrid menang 2-1 di mana gol Cristiano Ronaldo pada babak kedua membantu mereka meraih kemenangan,
Paris, (Antaranews Sumbar) - Berkat keunggulan agregat 5-2 kesebelasan Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions (LC), dengan menyingkirkan Paris St Germain (PSG) di kandangnya Paris, Selasa.

Dalam laga leg kedua itu, Madrid menang 2-1 di mana gol Cristiano Ronaldo pada babak kedua membantu mereka meraih kemenangan.

Ronaldo menanduk bola yang berbuah gol pada menit ketujuh babak kedua dan Casemiro menambahi gol kedua sepuluh menit menjelang pertandingan usai saat melawan PSG yang tidak bergigi, yang tidak diperkuat bintangnya Neymar dan harus kehilangan Marco Veratti akibat menerima kartu kuning kedua pada menit ke-66.

Ronaldo mencetak gol untuk pertandingan kesembilan secara beruntun di Liga Champions, menyamai rekor Ruud van Nistelrooy di kompetisi ini, sebelum penyerang PSG Edinson Cavani menyamakan kedudukan dengan waktu tersisa 19 menit, namun Casemiro memastikan kemenangan Real di Parc des Princes.

Pasukan Zinedine Zidane, yang terpaut 15 poin dari rival abadi Barcelona di Liga Spanyol, tampil solid ketika tim tuan rumah jarang mengancam dan sangat layak atas kemenangan ini.(*)